YAMAHA BYSON MENANG DALAM LOMBA BALAP MOTOR kelas OPEN


Hari ini di adakan Lomba Balap Motor kelas Terbuka di komplek Perum. Karyawan tempat Saya tinggal,, salah satu Pesertanya Adalah Yamaha Byson yang Fenomenal itu..

Si Kebo Putih bersiap di garis Start bersama 8 peserta lainnya..

Menjelang garis Finis peserta hanya tinggal Pembalap saja..
karena ke -6 peserta balap lainnya Gugur atau Finis Duluan..

Dan akhirnya Peserta Rival satu-satunya (Yamaha Jupiter Z burhan) finish Duluan..

Dan Itu berarti YAMAHA BYSON lah juara Balap Motor ‘Lambat’ sesi ini.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Semoga ada Mamfaatnya..

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Juli 24, 2011.

48 Tanggapan to “YAMAHA BYSON MENANG DALAM LOMBA BALAP MOTOR kelas OPEN”

  1. hahahayy…
    mantep bannya gede…kren jga distiker kyak gitu bysonnya…

    paijo ga turun nih bozz ?

  2. lomba 17an yo kang

  3. hasyah..ta’ pikir balap ngopo tho ??… selamat ae buat sang juwara..wekekek :mrgreen:

    • hehehe,, baru penyisian Mas Tri..
      πŸ˜€

      *Mas Tri, wingi saya Yang SMS sampeyan..

      • aduh, nun sewu Kang, smsnya baru ta baca tadi siang..terus pas mau ta bales kok metu “nomor tidak digunakan” ??.. mbuh ra ngerti wis.. iya Kang, sama2 saya juga minta ma’af seandainya ada salah kata yg bikin ga berkenan di hati Kang Mul, terus saya & keluarga di bandung ngucapin selamat menyongsong bulan Ramadhan 1432 H buat Keluarga Kang Mul di Lampung & Solo, semoga bisa amal ibadah kita dinilai sebagai pahala buat bekal kelak di yaumul jaza..aminn πŸ™‚ .. eh btw paijo Njenengan kok ra melu balapan kelas open iki.. kan iso open SKIPS’e..wekekek :mrgreen:

      • amin ya rob,, suwun do’a nya Mas Tri..

        *paijo klo lomba begini jelas kalahan Dewe..xixixi.. Nyerah dot kom πŸ˜€

  4. absen sonten kang xixixi

  5. Untu siji terus nuw

  6. juara paling lambat mendapatkan byson mungkin aku juarane , , ,

  7. wk wk wk
    pantesan aja ga ada yg pake safety gear :mrgreen:

    http://yayang125.wordpress.com/2011/07/23/serigala-berbula-domba/

  8. ealah tak kiraknoo..
    tiwas arep komen kok gak safety :mrgreen:

  9. asololey icikicik ada g di jambi om???

  10. wkwkwkwkwkwkwkwk,,,,,,,,,,,,,,,,,,………..lemot juga ada untungnya

  11. Lomba yg unik biasanya yg sering Ane liat lomba sepeda lambat, lha ini baru tahu kok ad lomba motor lambat, klo yg beginian kan dijamin 100% aman. Yo ra Bro Hehehehe … πŸ˜€

  12. handling Byson emang enak..soale titik berat motor tepat di tengah dan rendah..jadi manuver lambat gitu malah lebih enak dari bebek sekalipun

  13. hadiahnya ..pertamax

  14. Pake bebek 70 di jamin juara πŸ˜†

  15. weh…..mantap iki…..balapan ne…
    Maz bro, aku njalok almt fb ne Maz…..

  16. awass jadi bahan bakar LPG

  17. wah..kirain balapan apa ini mas..hehe.. πŸ˜€

  18. hmm..Paijo pasti kalah sek nek melu.. πŸ˜€
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/25/siapakah-pembalap-yg-membangun-desmosedici/

  19. sekalian sing mbalap nganggo sarung wae πŸ˜€

  20. absen hadir bro,

  21. Ganti slogan dong..
    “Yamaha nggak perlu semakin didepan” …untuk menang.. Xixixixi!

    Untungnya Byson pakai ban gambot, jadinya bikin tetap stabil dikecepatan sangat rendah..

  22. Ya iyalah.. kaki2 gede ga geal geol..
    geal geol kayak bebek..

  23. lombanya keren, klo pake helm dan werpak mantab tuh..

  24. I agree with your YAMAHA BYSON MENANG DALAM LOMBA BALAP MOTOR kelas OPEN | Hourex150l's Blog, excellent post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: