HelmKu Sudah SNI Bro..


Sebagai Seorang Bikers tentunya sudah Menjadi suatu Kewajiban untuk Memiliki peralatan Pengamanan Berkendara,,Dari yang Paling Utama yaitu Helm hingga peralatan Pengamanan berkendara lainnya seperti Sarung Tangan Riding..

ndara lainnya seperti Sarung Tangan Riding..

Karena kita tidak akan pernah tahu kejadian apa yang akan Menimpa di Jalan Raya Saat Berkendara,, dan Menggunakan Kendaraan Roda dua / Motor Lebih banyak / besar beresiko Kecelakaan dari pada Kendaraan Roda Empat atau Boil..

Dalam menggunakan Helmpun usahakan JANGAN asal pake Helm,, gunakanlah Jenis Helm yang telah Memenuhi Standard KeSelamatan dari Pemerintah (SNI)..

Berikut adalah jenis Helm Ber SNI yang setia Membungkus TENGKORAXZ Saya saat RIDING a.k.a Berkendara :

1. Helm Full Face Agiva.

Ini adalah Helm berStandard ke amanan(dulu blm ada SNI Bro) yang Pertama Saya Beli di bulan Mei’ 2005,, waktu itu harganya Rp. 320.000 (kemahalan yaa..) sebelumnya Saya hanya Menggunakan Helm Full Face yang berlogo Marlboro (belum memenuhi standar ke Amanan) seharga Rp 45.000..

*kaca & Bodi Helm yang BARETH-BARETD ‘Bukan’ Motif bawaan,, melainkan hasil ‘Ukiran’ dari Aspall & Batu jalanan Saat kecelakaan

2. Helm FullFace Kawasaki

Ini Merupakan Helm ‘TERMAHAL’ yang Pernah Saya Beli dengan Harga Rp. 26 juta di bulan Agustus 2010 lalu walau akhirnya mendapat cash-back hampir Rp 1 jutaan dan Berhadiah Sebuah Jaket kulit serta 1 unit Sepeda Motor Sport 150cc (Ninja 150 R/L)Dari Kawasaki,, dengan kaca yang bening Helm ini Nyaman dipake Riding Malam Hari..

3. Helm Halfface Camberg.

Helm ini Saya Beli di bulan septembr’ 2010 seharga Rp. 160.000,, awalnya tidak ada niat untuk Membeli Helm ini, namun Saat Saya sedang Berburu Knalpot Racing di sebuah Speed Shop kok Tertarik dengan Kelir ‘Ijo’nya.. Yaa udah sekalian aja Bungkuusss,, mengingat Harganya yang cuma Rp. 160 ribu,, helm ini Hanya Saya gunakan Riding Santai but Slow wae dan HANYA untuk jarak Dekat Saja..

4 Helm FullFace Mds.

Ini adalah Helm Terbaru Saya (belum pernah dipake_Jeck) yang Saya beli awal Bulan Juli’ 2011 ini dengan Mahar Rp. 280.000 dengan tujuan Menggantikan Tugas Helm Pertama (Agiva) yang Sudah 6 tahun lebih Mengabdikan diri Melindungi GUNDUL Saya dari Terik matahari & hujan,hembusan Angin & debu dan Menyelamatkan Wajah serta isi Kepala Saya dari Tajamnya Aspal & Batu jalanan Saat ter jadi Kecelakaan..

Tuu kaann.. Bisa di bayangin jadi apa kepala kita kalo tidak di Bungkus Helm yang Memenuhi standard Keselamatan saat terjadi kejadian yang Sama tidak pernah kita harapkan,, lagian Fungsi Helm kan bukan semata melindungi Saat terjadi Kecelakaan Saja, Melainkan juga Memberikan Rasa Nyaman Saat Berkendara.. Karena terlindung dari berbagai cuaca atau Debu serta Membuat mata tetap Nyaman Saat Berkendara..

Untuk mendapatkan PerForma Maximal dari Sebuah Helm dalam jangka waktu yang lama,,Perawatan terhadap Helm juga Sangat Diperlukan..

Cuci Busa helm dan Bersihkan Permukaan Helm secara rutin akan Membuat kita Nyaman Memakai Helm meski sudah Berumur bertahun-tahun,, Perawatan serta penyimpanan Yang Baik akan Memperpanjang usia Kenyamanan Helm Tersebut..

Mari kita mulai biasakan diri Berkendara Secara AMAN dengan menggunakan Helm yang Memenuhi Standard Keselamatan Berkendara,, helm untuk Kenyamanan Berkendara bukan karena takut RAZIA..

KIP BRADEHUUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Juli 19, 2011.

24 Tanggapan to “HelmKu Sudah SNI Bro..”

  1. artikel koq metune dobel mas? dua kali kocok kah?πŸ˜€

  2. yoii mzbro…

  3. Wohh…Maz Mul bakulan helm jebule..mantebb dah…wkwkkw
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/19/hyongsung-gt250-seperti-apakah-tampilannya/

  4. dobel dobel..
    Wah..helm e akeh…
    Awet bgt mas.,ud 6th pembungkus isih..hehehe…

  5. hehe, dobel gardan, pikirku artikelnya dowo tenan, jebule kok podho ??:mrgreen: btw koleksi helmnya kumplit KangπŸ™‚

  6. xixixi beli helm dapat motor

  7. lengkap koleksinya bro
    ane punya full face si ninin juga hibah dari temen,trus half face trx3 dari diler
    ditanya ma temen kok gak pke K*T,M*S dll,ane jawab nih full face beli 27 juta,ni trx beli 20 juta,lebih mahal dari N*L*N ataw SH**i

  8. nyuwun setunggal helm`eπŸ™‚

  9. Itu MDS Viper ya masmul? Saya pakenya yg Sparta (versi polos dari Viper). udah 1,5 tahun masih asik. Ga ada retak/pecah, padahal pernah jatoh dari kecepatan 80kpj & keseret beberapa meter. tapi cuma baret dalem doang. Mantab lah MDS. Cuma kok harganya mahal banget ya? Yang sparta saya tebus cuma 210ribu. Apa karena didaerah?

  10. hadiah seng soko helm ijo nggo aku wae, helme tetep kanggo sampean. ide cemerlang to ?

  11. Raumum (pirang2 helme) h h h h

  12. @ Brades all:
    terimakasih alias matur suwun sudah berkenan komen disini, MOHON maaf yang sebesar-besarnya klo belum bisa REPLY satu/satu komennya..

    KIP BRadehuud & PISS..

  13. nah pas ad artikel helm…nanya y om mul
    om mul bersihin kaca/visor ny pake apa…pernah baca info seputar bersihin kaca/visor bnyak banget larangan ny…coz bisa buram/rusak kaca/visor nya…

  14. salam helm ijo, ane tinggal beli ink sama kyt,,,,,sip

  15. ..

  16. lebaran balik kampung ra mas dab?

    • kampung yang mana Mas..?? Rumah saya di Rimbo Bujang-Jambi, kerja di Kiliran jao -Sumbar,, lebaran Mudik ke Jambi..

      *Rumah Orang tua yg masih di Solo Mas..πŸ˜€

  17. helm termhal emang klo beli di dealer motor..

  18. SNI gak jaminan bro,…

    • lho.. Klo SNI belum jaminan,, lalu Standardnya apa lagi Bro..

      • Lebih jelas lagi; SNI adalah standar namun seringkali tdk bisa jadi jaminan.
        Maksudnya, saat ini sudah begitu banyak helm2 di pasaran yg berlabel SNI namun nyatanya tidak melindungi. PALSU!!
        Merk2 Low yg sering seliweran lantas hilang lagi, helm2 seperti itu yg membuyarkan SNI. Ketika helm2 lain (hanya sedikit di Indonesia) terus berupaya meningkatkan mutu n kualitas, para oknum pencari keuntungan semata, membuat helm dgn asal mencantumkan SNI.
        Bkn bermaksud fitnah, namun memang masih byk yg seperti itu. karena itu, konsumen jg perlu sadar, bahwa harga dan penampilan tdk bisa jadi jaminan.
        Bijak2 dalam memlih helm agar tdk merugikan.
        Danapersada hadir dgn brand NHK-GM-VOG-MAZ-MIX untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam berkendara.
        Follow us @joinhelmku
        Atau facebook kami; helmku.com

        Salam

      • oooo..😯😯😦 gitu thoo..

        Klo AGIVA gimana Mas Bro..?? Tu helm kesayangan Saya lho,, dah berulang kali Ndlozzoor dngan helm itu.. Alhamdulillah kepala Saya Aman..

  19. […] -Safety gear Standar;jaket, spatu riding, sarung tangan juga helm (karena sedang musim hujan bawa Helm yang kacanya bening […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: