KUNCI ‘LONDHO’ ALL SIZE


Hallo Mas 8ro -Diajeng Semua,, Bukan Orang Indonesia Namanya Kalo GAMPANG menyerah dengan Keadaan..

Seperti ini contohnya..

Sebuah kunci INGGRIs yang sudah Doll/Slek Masih bisa BerFUNG-SI OPTIMAL dengan sedikit Modifikasi,, padahal di tempat lain kunci ini mungkin sudah masuk tong sampah bersama besi tua lainnya..

Semoga ada Mamfaatnya..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Juli 9, 2011.

31 Tanggapan to “KUNCI ‘LONDHO’ ALL SIZE”

  1. wkwkwkwk kepekso

  2. sangarrr ..wekeke:mrgreen:

  3. waa,kunci belandaku dua biji sudah dol gitu,izin nyontek modelnya ya….
    SALAM KALET BUNDAL

  4. wah mantap

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  5. Mantep modelnya…..

    Kalau orang inggris nyebut kunci ini apa bro..???hehehehehe

  6. apik apik apik

  7. weleh2,,,,pinter

  8. Emang moncer akal2an masyarakat kita, apapun bisa dipakai

  9. pernah liat di bengkel deket rumah di kampung

  10. kreatif

  11. dadi juragan besi tua wae pakdhe ,
    TOP BGT wes……!!!!!!

  12. Kata orang inggris….. Ini ‘kunci kita’ hahahahahaha

  13. berarti untuk mengoperasikan kunci itu butuh kunci yang lain, yaitu kunci 10. kalo kepala bautnya dikasih “kupingan” kayaknya asik tuh

  14. @pakmul , alhamdulillah normal , tapi malah pengen tak ganti lampu leh bunder , tapi kok muahhhal

  15. yen ngirimi ak ngko malah domyang njenengan pak mul , ndarani gawe sopo ,
    hehehe

  16. Ntar ane pesen deh buat bkin yang kayak gitu:mrgreen:
    http://aiiefz.wordpress.com/2011/07/10/plat-nomor-baruudah-lama-tetep-aja-mengecewakan/

  17. ngone lOndo emang gede tur iso all size..bedo karo ngone lokal..wkwkkw
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/11/jalan-macet-malah-operasi-sopo-seng-kenthir/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: