EFEK KEMAJUAN TEHNOLOGI


Memang benar adanya Bahwa Tidak ada yang GRATIS di Dunia ini,, segala apa yang kita Capai pastilah membutuhkan toleransi dan Pengorbanan..

Begitu juga dengan Kemajuan Tehnologi khususnya di bidang Imformasi dan Telekomunikasa dewasa Ini,, dimana Akses Imformasi Dan Telekomunikasi Semakin MUDAH serta ‘MURAH’ untuk di Nikmati..

Namun Sadarkah Kita dengan Efek yang di timbulkan..?? kalo Efek Positifnya Jelas dan gak perlu di permasalahkan lagi,, karena itu adalah hasil pencapaian dari tujuan Pengembangan Tehnologi di bidang ini, lalu apa Tolenransi yang harus di korbankan untuk Membayar Pencapaian Tersebut..??

Coba liat gambar di bawah ini..


Dulu, sebelum Akses Impormasi & Telekomonikasi Se_MUDAH dan se_MURAH sekarang.. Saat Beristirahat sehabis Menunaikan Pekerjaan,, Para Karyawan sibuk Saling BerBagi cerita, Ber sendau-Gurau penuh Keakraban dan Gaduh daalam Ke Hangatan rasa Persaudaraan..

Tapi SEKARANG saat Istirahat mereka Masih Saja LARUT dalam urusan INDIVIDU masing -masing,, meski duduk Bersama tapi Hati Dan Pikiran Mereka sendiri-sendiri tanpa Komunikasi..

*meskipun Dekat Namun Terasa Jauh..
Begitu juga setelah tiba Dirumah Mereka Masing-masing,, Bukanya Bersosiali-Sasi dengan lingkungan dan Habitatnya Malahan Kembali Ter_BUAI dengan KeMUDAHAN Akses tehnologi Impormasi-Komunikasi..

alasanya karena Sudah Terlanjur Berlangganan Paket Unlimited,, Sayang kalo gak di Maksimalkan Penggunaannya..

Jadi, Di sadari Atau Tidak Itulah Tolenransi yang Musti Kita Bayarkan dan Korbankan dengan Kemajuan Tehnologi Komunikasi-Impormasi Saat ini,, Mulai memudarnya RASA Kerukunan / Kebersamaan dan Gotong Royong dan cenderung Mengarah ke RASA Individualis kalo KITA Tidak segera MENYADARInya..

Semoga Aada mamfaatnya..

KIP BRADEHUUD en PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Juli 2, 2011.

30 Tanggapan to “EFEK KEMAJUAN TEHNOLOGI”

  1. peretomexxx. . . .aman haha

  2. wah artikelny dobel mas. .

  3. Foto yg diatas dah dapat izin blom ya…?

  4. Mahal bayar paket bulanannya mas

  5. walah, sing online wis siap karo konco biskuit monde sa’ kaleng karo chocholates sa’ dus..ihihihi πŸ˜€

  6. hahaha….

    saya juga jadi gitu! tapi gimana lagi, tetangga2 juga pada gitu je…jadi bingung mo sosialisasi ma sapa….

  7. dipikir2 bener juga yayang ane veto gak boleh beli lappie ataw kompie,sosialisasi dgn orang sekitar jadi turun drastis
    ini masuk fiturstandar motor sekarang gak ya?
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/02/105/
    SALAM KARET BUNDARβ„’

  8. kaleng rotine ono isine ora ? kok nggak pake nawari

  9. xixixi pancen mas,ngubek2 BB nya masing2

  10. Lha eman eman kadung mbayar kok mas,melakukan tindakan mubazir kan juga ora apik tho….hehehehe…..ngeles.com

  11. weh,,acer juga,hahahahaha,,,,,,,,,,,maju maju,,internet gampang, walau mahal tur lemot

  12. menjauhkan yang dekat, mendekatkan yang jauh

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  13. jadi orang autis..wjwkkwkwkwkkw :mrgreen:

  14. kayak gini cocok bgt kalo diluar lagi hujan/ panas ngenthang ngenthang mas……. *bertapa nyang ngarep lappy :mrgreen:

  15. Ngincer blek tulisane “Butter Cookies” ketoke enak mas :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: