PERWUJUDAN KEEP BROTHERHOOD..


Hampir setiap postingan di Blog Hao-Hau ini pasti mengkampanyekan Keep Brotherhood,, yaitu menjunjung tinggi Rasa Persaudaraan Sesama Bikers dimanapun berada..

Bukan hanya sekedar Nulis Bradehuud Saja lho, namun Saya juga senantiasa ‘berusaha’ MeWUJUDkannya dalam kehidupan sehari-hari dimanapun berada,, salah satunya kejadian kemarin Pagi saat melakukan Pengisian BBM buat sipaIJO..
Dan seperti biasa pula Setiap NGISI Tengki Motor sampe Full tank,, Saya juga Ngisi jerigen / galon Isi 5 Liter dengan Bensin yang SENGAJA bawa dari Rumah didalam Tas Rangsel Butut sebagai CADANGAN.. Mengingat sipaIJO lumayan RAKUS minum Premium dan juga jarak SPBU –> Komplek Perum 30 km PP..

Nah, pada saat Ngisi Galon / jerigen Saya noleh kebelakang terlihat ada 5 Motor ngantri di belakang sipaIJO yang semuanya tipe Bebek SERTA terlihat sebuah MoBil INova warna Silver yang sedang melambat hendak masuk ke SPBU (masih ngidupin lampu sen kiri tanda mau masuk ke Pom Bensin)..
Dan setelah Galon / jerigen terisi PENUH,, Saya langsung Menggeser sipaIJO ke kanan ( ke tengah) bukan menggesernya kedepan / Maju..

Hal tersebut SENGAJA Saya lakukan sebagai PerWUJUDan KIP BRADEHUUD yang senantiasa Saya Kampanyekan,, bukan karena Saya Ngiri dengan Mobil Mewah yang seharusnya ngisi Pretamax Make Premium (BBM bersubsidi)..
Melainkan Hal tersebut Bertujuan Agar Mobil Inova ini tidak langsung Maju di samping kanan Motor di belakang sipaIJO,, sebab kalo ini terjadi sudah bisa di PASTIkan si petugas SPBU akan menDAHULUkan Ngisi tangki Mobil dari pada Beberapa Motor yang terlebih Dahulu Ngantri.. Gak adil tho kalo Udah lebih dulu ngantri namun di dahului sama Mobil yang ngisinya jauh lebih Banyak,, motor (Bebek)paling banyak cuma Ngisi 4 liter kok suruh nunggu Mobil yang Ngisi Minimal 20 liter..

Hoorreee,, Ternyata dugaan Saya sangat Tepat..

Saat Saya menggeser sipaIJO di jalur Mobil,, terdengar Klakson Boil Inova beberapa kali terdengar.. hahaha, Bukanya Minggir,, Saya Malahan Pura-pura ribet nutup jerigen kemudian mengikatkan Plastik hitamnya dan Sengaja menjatuhkan sarung tangan kulit.. Sampe si Drivernya Turun dan Bilang “Hoii Geser lah Bang”,, dasar BOLOT mode on๐Ÿ˜€ ,, Bukanya Minggir Saya malahan Buka Helm Full Face sambil pasang Wajah BlOOw on sambil bilang ” aaa da..??” (bahasa Minang) yang artinya “bagaimana Bang..??” hahahaha:mrgreen: sambil melirik antrian Bikers yang ternyata tinggal 2 Motor lagi..
Tepat setelah Saya selesai memakai kembali Helm dan mengandang Tas Rangsel berisi galon bensin BIKERs ke- 5 maju untuk di Isi,, dan itu berarti MISI Saya BerAKHIR.. Mission Complete !!! hahaha..

*Meski akting Saya kelihatan sekali di Buat-Buat (sampe pura-pura liat sms masuk, padahal mau ngambil gambar),, Alhamdulillah tidak terjadi hal-hal yang tidak di Inginkan..

Oia, ada hal yang membuat Saya Bahagia.. Kelihatanya Beberapa BRADEs Bikers di SPBU tersebut mengerti dengan Tujuan / Maksud Saya berbuat Seperti Itu,, Terbukti mereka Tersenyum Pada Saya setelah selesai Ngisi bensin dan Ada yang ‘like this’ alias nunjuin Jempolnya walau sembunyi-sembunyi..

PUAS PUAASS PUAAASSS..!!

Semoga saja Mereka nantinya juga akan melakukan hal serupa bila berposisi seperti Saya,, masih teringat Rasanya Sudah Panas-panas ngantri,,, eee begitu datang Mobil bagus (ber AC) si petugas langsung Mendahulukan Ngisi Mobil yang baru Datang serta mengabaikan Bikers Yang Lebih dahulu Ngantri dan BerPaNaZ -PaNaZ Ria,,,, apa salahnya Drivernya yang di Suruh Ngantri sesuai Urutannya.. Toh Mobilnya Ber AC, jadi ga bakalan Keringetan deechh..

Meski hanya salah satu bentuk kecil perwujudan SOLIDARITAS,, Semoga ada MamFaatnya..

*Don’t TRY This AT HOME..!! Karena Sangat BeRESIKO kecuali Memang Sudah bener- bener Siap Dengan segala Resikonya,, Hehehehe..
Dan Seandainya Brade Driver Inova silver di SpBU Kiliranjao yang Ngisi bensin sekitar jam 8 pagi kemarin (Minggu) Baca tulisan Ini “I’M SORRY BRO” Budayakan ANTRI Yaa..๐Ÿ˜€

KIP BRADEHUUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Juni 13, 2011.

50 Tanggapan to “PERWUJUDAN KEEP BROTHERHOOD..”

  1. wooh

  2. blogerhud

  3. Pertamax ++

  4. Wah… aku BROTHERFOOD aja mas bro..

    kenyang…. hehehe

  5. setuju sekali mas bro sma artikel ini,tapi kalo d.kota bandung mah kebanyakan spbu punya khusus pengisian untuk motor,jd ga perlu antri bareng mobil, salam brotherninja

  6. pertamax gagal maning gagal maning son. ..hehe

  7. din….din….minggir ouy…mau salaman sama yg punya blog kekekekek:mrgreen:

  8. omm klo di SPBU disana gk dipisah ya jalur pengisian nya…alhamdulillah di kota ane udah di pisah…jd ad bagian khusus antri speedamotor ad bagian khusus antri mobil…tpi tetep tindakan omm top markotob…jempol dh omm…

  9. LIKE THIS!!!!

  10. mantab mas, asal jangan keseringan aja, bisa2 dilempar setir kemudi ma semua supir yang lagi dongkol karena jalurnya dipakai ninja 150L๐Ÿ˜€

  11. nekat nekat!!๐Ÿ‘ฟ
    boleh meniru jika motornya sama sama ninin 150 atau 250 xixixxixixixi..

  12. wokey, bikers keep brotherhood.. (ga berlaku buat si @l@y) wekekek๐Ÿ˜€

  13. oalah kejam xixixi harusnya pom bensinnya pisah tuh motor dan mobil

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  14. PUAS PUAASS PUAAASSS..!!
    trus..
    kembali ke laptop:mrgreen:

  15. pom bensin di tempat saya untuk motor dipisah, ada pagernya lagi. cuma cukup buat 1 motor. jadi sesama motor juga nggak bisa saling srobot

  16. bner om…diskriminasi emng kerap terjadi..tapi ati2 ama sopir angkot..kalo itu mah ngk sesopan sopir boil pribadi..wkwkkw
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/06/14/aku-terlalu-sempurna-untukmu/

  17. Paijo kapasitasnya 15 liter yo…:-D

  18. Pake Vixi aja, irit:mrgreen:

  19. ada2 saja mas.

  20. wah…..siiip..begini cnth biker sejati…hehe
    btw,mz hourex bahasa minangnya semakin lancar …hehe

    kapan maen k solok maz hourex…??

  21. hehe dongkol kali ya yg bawa jerapah eh inopah:mrgreen:

  22. Wah kalo ane waktu ngisi bensin mobil ane, petugasnya langsung pengen ngisiin bensin ane, tapi saya bilang…. “Biker dulu aja bang yang udah lebih dulu ngantri”๐Ÿ˜€

  23. hati-hati bensinnya tumpah trus kebakaran..

  24. KEEP BROTHERHOOD SALAM..๐Ÿ˜€
    * om sabdo mana yah?:mrgreen:

  25. wuahahahaha…. jyan.. nekat…:mrgreen:
    tapi mantaap…๐Ÿ˜€
    lanjut gan…๐Ÿ˜ˆ

  26. masih mending sampeyan cm bertindak begitu……ceritaku pas pagi mo berangkat dinas ngisi di pom bensin…..ikut antri ngasih contoh maksudnya …..eh disruntuli mobil dan langsung diisi oleh petugas padahal gue yg duluan antri…..yo tak bajing bajingke itu petugas pom bensin……kasian juga tp daripada memendam kedongkolan ?

Tinggalkan Balasan

 
