ATPM BISA NGGAK SEPERTI HERO INDIA


Setelah sekian lama berkolaborasi dalam hal Produksi dan pemasaran Dengan Honda, akhirnya Perusahaan Otomotif di negerinya Inspektur Vijay yaitu India, sekarang Hero Motocorp memisahkan diri Dengan Honda..
Namun tidak serta merta Cerai begitu saja, karena Mereka masih terikat Kontrak kerja sama dalam bidang alih tehnologi hingga 2014 Nanti..
Seolah tak mau kehilangan Moment, setelah melounching CBR 250R sebagai Penghadang Laju kawasaki N 250R,, Hero Motocorp berencana Me lounching Produk barunya yang mengarah di segmen baru Pasar Permotoran India..
Yakni segmen Dirt Bike..

motor dual purpose
Dan menurut kabar Produk baru Hero Motocorp tersebut Nantinya mengambil Basis mesin CRF 150F 2011 versi Bore Upnya hingga kapasitas silindernya mencapai 180cc dengan power Mesin berkisar 16 – 18 Bhp..
Meskipun sebelumnya Bajaj auto telah mencoba dan gagal dalam penjualan Motor Dual Purpose ini,, yaitu Kawasaki Bajaj Enduro SX yang menggedong Mesin 100 cc 2 stroke..
Mengenai Nama & Spesifikasi lengkapnya belum ada kepastian dari pihak Hero Motocorp, namun Motor garuk tanah ini nantinya bakalan dijual di pasar India seharga 1.2 – 1.3 lakhs..

* sumber dari situs Ootomotif Online India sono..

Dari postingan Ini Saya sangat Mengharapkan kedepannya ATPM -ATPM yang ada di Negeri Tercinta Indonesia Ini dapat Mengikuti Jejak Dari Hero Motocorp India,, terutamanya ke dua ATPM Raksasa di Negri Ini..

Baik Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) maupun Astra Honda Motor (AHM) yang keduanya telah Meng Iklan Kan taglinenya Di Perhelatan Balap Roda Dua TerBesar di Muka Bumi ini yaitu Motogp,, dengan Record yang Mereka capai hingga saat Ini Saya Yakin Keduanya bisa lebih baik dari pada Hero Motocorp sekarang..

Kira-kira Mampukah YMKI atau AHM memisahkan diri Dari Nama Besar Yamaha Dan Honda kemudian Berdiri sendiri Sebagai Perusahaan Otomotif ‘Murni’ Indonesia,,?? dengan berganti Nama Tentunya..!!
kalo perlu jadikan BUMN Saja..πŸ˜€πŸ˜€

Masa iya Mau di jajah Jepun Terus-Menerus Bro..

*sok Nasionalis Mode :on
Semoga ada mamfaatnya

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Juni 2, 2011.

18 Tanggapan to “ATPM BISA NGGAK SEPERTI HERO INDIA”

  1. pertamax aj.

  2. Setia dgn Premium…

  3. susah pak.banyak ruginya(bagi yg punya saham lo).nasionalisasi?halah..masih mendingan 5-6 thn yg lalu,dimana nama motor masih berbau indonesianya macam supra,kirana,karisma,binter..coba sekarang?blas ra ono.namanya westernisasi kabeh..pret..

    • @Pak lekjie
      apa lagi yen jadi BUMN malah di nggo ‘Bancaan’ palingo yoo lek..πŸ˜€

      *tambah maneh lahan bagi para pejabat Korup nantinya..

  4. menjadi Motor Kencana dan Astra? hmmmm….saya berani bilang ra mungkin!

    http://kangmase.wordpress.com/2011/06/02/spacy-kenapa-gak-sekalian-dual-shock-belakang/

  5. Kalau YMKI ganti Kencana, “walah Keretomu soko ngendi iki ra’ ngerti blas?”πŸ˜€

  6. itu blok mesin atas honda crf kok podo karo NMP yo Kang ??

  7. ane yakin bro,,kagak bisa,,,indonesia tuh masih ngandelin luar,,apa apa luar negeri

  8. jadi 100% indonesia bagus.. tapi jangan jadi BUMN.. tau sendiri gmn negara kita.. jadi BUMN, habis korupt….

  9. dadi ngiler lihat dirt bike:mrgreen:

  10. motor dual purpose kelihatannya cocok sebagai pendamping ninja sampean mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: