GANTI PEMBALUT sipaIJO


Tak terasa hampir setahun juga sipaIJO menemani hari-hari Saya, atau lebih spesifiknya sudah 10 Bulan lebih hingga odometernya sudah mencapai 10.ribu kilometer..

Hingga sejauh ini sipaIJO masih belum terasa ada yang berubah/ penurunan dari sisi Perfomanya,, suara mesin (blok silinder) nya juga belum ada perubahan Meski sering Saya bawa Touring jarak lumayan Jauh dalam kecepatan tinggi..
Bahkan sipaIJO sempat sekali Jungkir Balik akibat Incident / NDLOOZZOORs saat usianya baru beberapa Bulan (semoga tak akan pernah terulang lagi, Amin) Oia, ada Bocoran sedikit,, sekarang sipaIJO sudah punya patner di parkiran tempat Kerja Saya.. Yaitu se Ekor Kawasaki Ninja 150 RR SE milik atasan Saya,, beliu keracunan NGE_KIPs setelah beberapa kali merasakan duduk di jok boncenger dalam kecepatan diatas 170 KM/jam bersama sipaIJO.. Nantilah Saya Posting juga,, sekarang bertepatan dengan jadwal penggantian Glass wool Silencer Knalpot sipaIJO yang sudah berusia 6.500 km..
Agar kwalitas suaranya tetap wOke ganti Glasswool yang agak Bagusan sikit..

Saya pilih R9 bukan karena MERKnya lho,, melainkan Memang sudah terbukti Kwalitas suara serta daya tahannya juga jauh lebih lama dari Glasswool biasa(warna kuning)..

Adalagi yang membuat Saya lebih suka Menggunakan Glasswool ini,, yaitu aman Bagi lingkungan atau pun diri Kita sendiri karena tidak mengakibatkan gatal.. Selain Lembut di tangan juga sangat Solid,, sehingga tidak berkurang tidak berkurang walau sudah dipake 7 bulan..

*belum kebeli Knalpotnya gak papa,, minimal pake pembalutnya aja dulu..

Sori Bukanya Promosi atau Ngiklan,, Sekedar Sharing Saja ni dan semoga ada Mamfaatnya..

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Mei 26, 2011.

38 Tanggapan to “GANTI PEMBALUT sipaIJO”

  1. lengo potro kang

  2. Pertamaaaxxxxxx aman. Haha

  3. waladalah. . .sipaijo abis menstruasi ya mas mul, pake softex aja lebih lembut n’ ga gampang bocor. . Hahaha
    pissss. .

  4. wesss…knalpote suangaaarrr…awas yakuza liwat!!! xixixixixi…

  5. wakakaka.. ni motor transgender dari laki ke cewek ya??? xixixixixi ๐Ÿ˜€
    eh mas bro, ko g ada indikator bensinnya motornya??

  6. Ninja R emg ga ada indikator bensinya masbro kcuali ninja RR baru ada

  7. kalo mbaca judul kenalpot sampeyan iku, aq dadi ngeri lho mas…serasa ada didunia per gangsteran jepang ๐Ÿ˜€

  8. fungsinya biar apa bro

  9. weih, bahasane ki lho, mosok yo pembalut….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/26/next-honda-blade-akankah-mengikuti-spacy-memang-inikah-keinginan-konsumen/

  10. Wah atasan Ente jga kena virus super kipsnya Ninja to ๐Ÿ˜€
    Btw lari 180 kpj gear 6 udah red line ap blum ya bro?

    • harusnya sudah Mas,(kalo diatas 170kph gak berani liat spido lama-2)..
      Tapi biasanya gear 5 sipaIJO sudah 170an di @12.000an Rpm(red line)..

      *kebiasaan Saya oper Gigi di redline Bro (saat nge-KIPs aja)..

  11. Anti bocor anti kerut charm body fit…

  12. wah…brapa uang maz bro pembalutnya??? kayaknya anti selip nih xixixi…

  13. harga harga harga dunk

  14. wah enek koncone tunggale gambar iki lho kang mul :mrgreen:

  15. kalo knalpot orinya ada glasswool juga kang ?? ..

    http://triclaksono.wordpress.com/2011/05/26/balita-juga-ngerti-ninja-itu-menyenangkan-d/

    • teu aya Kang,, Kos ga da tempat masukannya githu lho.. Hehehe..

      • ohh gitu..btw, kalo knalpot ori silencernya aja digenti pake yang aftermarket bisa ngga ??..terus kalo bisa, apa aja yg harus disesuaikan ??..nun seweu akeh takon yo Kangg..hehe..eh, tiasa sunda oge ningan ?.. ๐Ÿ˜€

      • bisa banget Mas Bro, cuman nyesuai kan 3 baut di selencer aftermarketnya dengan 3 lubang baut di Knalpot orinya aja Beres kok..
        Basa Sunda teu ngartos babar Blas,, taunya cuman dari TV aja..hehehe

      • bisa Banget Kang, cuma menyesuaikan 3 lubang baut di silencer dengan 3 lubang baut di Knalpot Ori nya saja kok..

  16. Salam yang punya lapak,
    mau nanya, itu ganti pembalutnya susah gak? ngelepas baju yang warna putih silver ada tulisan “yakuza” itu susah gak?

    thx ya

  17. Iseng-iseng hitung-hitung bbm
    konsumsi BBM Ninja R 32-34 km/liter
    10.008,8 km : 32 kpl = 312,75 liter
    312,75 liter x Rp.4500/liter = Rp.1.407.375 /10 bulan…

  18. dipasangi DB killer aja boss biar suaranya g extrim, jd g ketilang pak polisi

  19. foto motorku ono ra mas hhe

  20. llw buat motor Satria F150 brpa satu ny gan

  21. […] dari ityulah Muncul idea mengganti Paku klem alumunium dengan Baut,, tujuannya agar mudah dalam penggantian “Pembalutnya” dan dapat di lakukan sendiri kapan saja-dimana saja untuk Mempertahankan KWALITAS suara Knalpot […]

  22. kalo satu sileincer abis berapa pembalutnya,,??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: