ENAKNYA JADI KARYAWAN DEALER SUZUKI


Halo Maz Bro – Diajeng, Pagi-pagi seorang Teman Minta tolong di aterin Keterminal karena Akan mudik, waktu nunggu Teman dapat Bis ,, melintas Skutik yang Masih Asing diMata Saya.. Sekilas kaya ada tulisan Hayati, dalam Hati “apakah ini Skutik Hayate Dari Suzuki..
Karena penasaran, setelah Teman Saya naik Bis yang dinantinya Sayapun Bergegas ke Dealer Suzuki yang hanya beberapa Meter dari Terminal,, yaitu di sebelah Dealer Honda dan di depan Dealer Yamaha..
Namun Nasib Saya Kurang beruntung ni,,

Ternyata Dealernya Suzi masih tertutup rapat, hanya ada satu Satpam TUA pake baju Biru TUA dan Tidur pula (Suzuki A 100.red),, padahal Dealer-Dealer Tetangganya sudah Rame pengunjung dan sibuk dengan aktifitas rutinnya..

Sampai jam (spido) mununjukan pukul 8 ..

Namun belum ada tanda-tanda Dealer akan di bukan,,

Naaa, disinilah maksud judul Diatas.. Bagi karyawan Dealer Suzi ini pastinya memiliki Banyak waktu luang dipagi hari, dan bisa dimamfaatkan untuk sekedar Main Golf dulu atau cukup lah buat lari marathon 10k di pagi hari.. Atau bagi yang Malas masih bisa tidur lagi setelah sholat shubuh.. Tidak seperti Karyawan Dealer-Dealer tetangga yang sering Gak sempet Sarapan, bahkan kadang Sampai gak Mandi pagi karena terburu-buru takut TELAT serta takut gak kebagian vii dari calon Konsumen atau Nasabah lising.. Hehehe๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ ..

Tuu kan, enak Banget thoo jadi karyawan Dealernya Suzi..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Mei 16, 2011.

19 Tanggapan to “ENAKNYA JADI KARYAWAN DEALER SUZUKI”

  1. hahaha….dealer suzi daerah itu aja kali bro….

  2. Keduaxx

  3. Karyawan dealer-dealer tetangga gak tau mas bro kalau hari sabtu sampai selasa besok kan libur panjang…

  4. wah,,,,..eksekutif bGT

  5. ndaftar akh๐Ÿ˜€

  6. Ngeyek รจ jeru… Pancen sepi..

  7. lagi makan nasi uduk mungkin

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  8. bner kok bbrp dealer ada yg rajinbuk pqgi, banyak jg yg jam 8.30 baru buka..btw, vii apaan mas, fee maksudya??

    • hehehe.. Iya juga Maz, matur suwun juga koreksinya..

      BDW, nge nge nge nge ngene lho Maz karepku:

      vii di bacanya kan fee juga..

      PISS di bacanya kan PEACE juga

      KIP BRADEHUD di bacanya kan KEEP BROTHERHOOD juga tho..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ .. Hehehe

      *ngeles mode :On

      PISS..

  9. @ Maz Tri
    Ojo Maz Tri, Dufane semrawud noo..
    Bisa ding buat sidejob aja..๐Ÿ˜€
    ..

    @kebo
    hahahaa,, ben semangat sithik Maz..

    @extra
    bancaan / potong nasi tumpeng maksudnya Bro..

  10. ini mungkin bagian dari efisiensi yang diterapkan dari suzuki berdasarkan survey yang mereka lakukan.
    1. sepagi apa konsumen umumnya datang.
    2. program hemat listrik dll, karena begitu karyawan datang, meteran listrik dan air pasti akan jalan. bayangkan jika dikalikan sekian puluh toko, biaya yang dihemat akan berapa.

  11. Wakakaka, enak karena masalah waktu saza rupanya:mrgreen:, kirain gajinya lebih gede. Kalo begini rejekinya bisa dipatok FU nih:mrgreen:
    Itu mungkin karena dealer rumahan, liat aja tuh bangunannya beda sama dealer kebanyakan, jadi mau buka jam berapa sakarepe dewe, kalo pengen beli motor boleh ente ketok pintu:mrgreen:

  12. bhuahahha..dimana2 dealer suzuki bukanya rada siangan…beda ama Yamaha apa Honda..jam 8 udah buka tuh:mrgreen:

  13. makanya rejekinya juga agak seret dibanding dealer pabrikan sebelah๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: