KNALPOT KOK SEPERTI KRUPUK..


Haloo Maz Bro – Diajeng khususnya Brades Bikers semua, sebagai “Two Stoukes Lovers” Saya ingin kembali mengulas tentang motor Ninja 150 L a.k.a sipaIJO sahabat setia Saya..

Setelah hampir 1/2 tahun ini menggunakan knalpot Racing, performanya juga meninggkat hampir 10% dari Standardnya..
Namun pepatah Lama “ONO REGO – ONO RUPO” Tetap berlaku hingga sekarang, yaitu Kwalitas Barang tak jauh dari Harganya Maz Bro,,, nii buktinya..

Hanya karena lentingan Batu dari ban depan, leher kenalpot Resingnya lansung PENYOK..
Sedang perutnya, hanya nyangkut tanah basah aja juga NGIKUT MLEYOT”..


Tuu kan,, Perut Knalpot yang seharusnya Membulat jadi Kek Buah BELIMBING gituu..
Oia, knalpot yang Saya pake adalah Merk Lokalan “YAKUZA” yang harganya juga cuma 1/3 dari KNALPOT R9..
Meski sudah Saya Poles Cat anti karat & tahan Panazz, tapi masih karatan juga.. Maunya ganti yang bahannya terbuat dari STAINLEES steel seperti ini..

Tapi sudah Nyari kemana-mana juga belum jumpa Juga, apa Iya Perlu IMPORT dari Jawa..??!!

Susahnya Bikers di Daerah = Susah nyari Parts impian / Faforit

Enaknya Bikers di Daerah = banyak Kesempatan MEM”BETHOT” gas Sepuasnya

Adakah yang Bisa Bantu…???!!

KIP BRADEHUD EN SEPTI RIDING FES..

PISS aja..

~ oleh Hourex150L pada Mei 10, 2011.

38 Tanggapan to “KNALPOT KOK SEPERTI KRUPUK..”

  1. podium ah… sugan!!

  2. rencana kmren mau bli second… Tp ga jadi ah, mending bli baru habis lebaran, nunggu THR. Oia maz bro klo bli baru dpt helm ful face ga ma jaket ato yg laen nya….?

  3. cari dikaskus saja masbro…

  4. Hal yg sudah lumrah bro, kalau jalan ditempat kita yg Pertamaxx kena pasti knalpotnya…

    Selamat ulang tahun buat yg punya warung… kapan acara makan2nya ya…

    • makasih Maz Bro, kapan saja Sampeyan ada waktu Boz.. Di RHS atau PARIS atau dimana ajalah.. Yang penting jangan jauh-jauh kali, ngaak lucukan habis makan-makan nyampe rumah dah laper lagi.. Hehehe😀

  5. Lha pesen ning Solo po piya mas brow? tapi ongkir ditanggung sendiri😀.

  6. knalpot R9 banyak yg jual kok mas, nih salah satunya, tinggal transfer lsg kirim sampe ke rumah:mrgreen:

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6263675

    • matur Suwun Mas,, tapi kok kurang Sreg ya.. Takut knapa -napa di jalan..

      Nanti klo ada kawan ke Padang (ibukota propinzi) ikut aja sekalian jalan-jalan Maz..
      PISS..

  7. maen az k bdg,tar sya bntu cri,,mw yoshi thailand ada,dbs cacing bnyk,yy punk ada,r9 aplgi!?
    kl mw yg lokal jg bnyk,kp16(350rb)murah tp ga mrahan,p2b,tdr,ahrs!?tinggal mas bro pilih!?wkwkwk

  8. disini biarpun banyak yang jual kalo duit gak ada juga sama nasibnya😆

  9. tak kirimi saos piye kang??…enak kui mangan krupuk+saos..xixiixix
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/05/10/suzuki-satria-ru-vs-fu-tarung-sesama-sodara-sekandung-menang-siapa/

  10. ni bro…ada yg mirip dengan keinginan sampeyan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2801274

    sekalian ada yg rahasianya kebongkar http://ramboeistblast.wordpress.com/2011/05/10/akhirnya-ketahuan-rahasianya/

  11. ancen performa n kwalitas R9 kuwi maknyuzz kang….. bener harga nggak bohong

  12. beli online kan bisa… banyak yang jual tapi harus pinter2 milih penjual,,,

  13. hahaha.. Baul yaa..:mrgreen:

    Piss

  14. emangnya kelebihan knalpot stainless ap y kalo di bandingin ma yg biasa, kok sampe pengen gitu.
    Trus, knalpot r9 kyaknya populer bgt, ada apnya si.

    • Pertama jelas anti karat, material lebih kuat dari galvanis dsbnya,, terbukti peningkatan PerFormanya lumayan Nendang..

      Kekurangannya : kwalitas Suara masih kalah dngan bahan galvanis atau plat tifis lain..

  15. emangnya, performanya lebih nendang yg dari stainles ya dri pda yg galvanis ato plat

  16. Eh maz bro piye kbare?
    mo ksh tau aj,menurut pengalaman sy,ninin sy sm IJO(pke r9 new mugello)
    1. Tampang maknyuzz banyak orang ngira tu knalpot muahall(emang iya)
    2. Suaranya enak gk terlalu beriziik,tring…tring…tring…
    3. Performa dah pasti g bohong
    Cuman hati” kl lewat pokis tidur bag bawah rawan penyok, punya sy dah penyok….hiks..hiks…!sedihnya…..
    Tp kualitas suara /perform tak berubah…..emang mantabzzz nih knalpot!!?!
    Di bandung gak susah kok nyarinya…..

  17. @Bro Hourex
    Knalpot Tsukigi yg dipakai KRR 150 SE PDK keknya maknyus bro cz dipasang di motor legendaris pst performanya lebih ajib, tp harga & nyarinya sy yg belum tahu. Monggo buat mas Bro lain yg mau kasih infonya??

  18. hmm..telat baru baca…

  19. mas bro gmana caranya benerin kenelpot R9 yang penyuok, ada gk bengkel yang bisa menyelesaikan masalh ini ,gk enak di liatnya mas bro klo kenalpot R9 penyok makasih

  20. mas bro gmana caranya benerin kenalpot R9 yang penyok, ada gk bengkel yang bisa menyelesaikan masalh ini ,gk enak di liatnya mas bro klo kenalpot R9 penyok makasih

  21. bro mau tanya nih,,
    kl knalot penyok gitu d biarin apa efek negatifnya bro?
    mohon inponya bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: