OOO.. INI THOO HONDA PCX..


Waaa, Dari judulnya kok keliatan cupu atau Katrok ni Saya hehehe..
Maz Bro – Diajeng Bikeris semua, terus terang baru kali ini pertama Saya melihat bentuk Asli Produk Skutik Andalan AHM..

Yaitu Si Honda Pcx..

Hari jum’at kemarin,sekitar jam 9 pagi Saya sengaja MBOLOS kerja sebentar Guna Ngisi tengki bensin sipaIJO, karena Ada rencana beperpergian dengan teman di hari sabtunya..
Seperti kebiasaan Saya sebelum ngisi bensin, sipaIJO Saya bawa sparing ato NGE_KIPs dulu sejadi-jadinya,, namun saat masih berjalan pelan di depan dealer Honda terlihat
Penampakan si BONGSOR ini.. Hingga acara Betot Gas si Ninjapun batal, dan segera menyambangi Skutik Mahalnya Honda ini..
Sekilas Skutik Premium AHM ini, selain BONGSORnya nyaris ga ada bedanya dengan Sekutik lainnya, liat aja rem tromol pada roda belakangnya..

Namun di dalam Bodi yang gede, ternyata banyak sekali tersimpan Fitur-Fitur dan tenologi modern untuk sebuah Skutik, yang paling menonjol adalah teknologi ‘Idling Stop System’ (ISS) yaitu sebuah sistem yang akan mematikan mesin setelah Skutik berhenti dalam hitungan 3 detik, dan cukup putar Gas saja untuk menghidupkannya kembali. Ada juga sebuah sensor pada jok yang berfungsi mesin tidak dapat di stater bila sang rider belum duduk di atas joknya dengan semppurna,, dan banyak lagi fitur-fitur lain yang belum di aplikasikan pada Skutik lainnya..
Yaaa, namanya aja Skuter Premium.. 32,4 juta Jeck..!!
Untuk urusan keselamatan si PCX juga dibekali teknologi Combi Breaks dari si Vario generasi ke -3 dengan 3 Piston juga ada Alarm Anti Malingnya Lhoo..

Untuk kenyamanan Honda Pcx juga di bekali banyak Fitur, diantaranya bagasi 32 liter, suspensi belakang ganda.. Sedang urusan Engine, Skutik Bongsor Ini ‘hanya’ dibekali mesin 4 langkah SOHC 125 cc dengan pendingin Cair (Radiator) dengan penyuplai BBM sistem Injeksi hingga si PCX ini mampu memuntahkan Power 11,7 PS @8.500 RpM.. Not Bad laaaahh..

Oia Maz Bro, katanya Skutik ini juga sudah Lolos Standard EURO 3..

Eiitt….!!! Keknya semua Inpoermasi di Atas Sudah BASIII.. Laaa yaaa, mengingat HonDa PCX Inikan emang sudah Lama Keluarnya dan di bahas Oleh Bloger-Bloger Cap Gajah di IbuKota sono..

Tapi ada Yang Sangat Saya Sayang kan Dari pIHAK Dealer Honda Ini Maz Bro Diajeng, Yaitu kenapa Tidak membekali Para SpG atau SpB (Para selesnya) Dengan pengetahuan tentang Produk-Produka Yang diJualnya..terbukti Saat seorang pengujung di belakang saya bertanya Kapasitas mesin SiPcX ABang SPB (Sales Produk Boi) asal NJEPLAK aja bilang “150 cc pak” dan banyak pertanyaan Pengunjung lain yang di jawab asal-asalan..
Karena udah geli dengan Jawaban si Sales Boii ini, Sayapun meminta Brosur Honda PCx padanya supaya jawabanya gak semakin NgaCaU karena Inpormasi yang si Boii berikan berbeda dengan Data Spesifikasi si Pcx yang Saya KantOngi, ups ketahui Ding..!! Eee kok malah di kasih daftar Harga Kriditnya.. katanya “Brosurnya gak adah Maz” (nah klo ini keknya salah Menejemennya deh..)
Akhirnya karena udah merasa kepojok Si Booii Pun gantian Bertanya “Emangnya Maz serius Mau Ngambil ini..??” hehehe Langsung aja Saya bilang “Saya Nunggu nyu CBR 150 kluar Bang” (Ngeles Mode :on) tapi alangkah terkejutnya Saya Ketika SiBoii ini Bilang “CBR Sudah lama Gak keluar Mas..” hahaha, waa bener -bener Ni Sales Buta impormasi Tentang Otomotif nii..

Ahh, kacau deh.. Tapi si sales boi ini termasuk Baik hati lhoo, buktinya Saaat melihat Saya photo-photo dia nawarkan jasa untuk memotret Saya bersama Si Gambot Premium ini..

Terakhir Si Boii juga kasih nomr hpnya ke Saya (walau keknya gak guna kos gak ada Inpormasi apdet yang mungkin bisa saya dapat darinya)..
Gimana ni pihak Dealer dengan keadaan Seperti Ini..?? Bekali para Salesnya dengan inpo Produk yang dijualnya lhaaa..

Semoga ada mampaatnya..

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Mei 8, 2011.

23 Tanggapan to “OOO.. INI THOO HONDA PCX..”

  1. Mungkin jumat itu hari pertamaxx sisales kerja didealer itu bro…

  2. asal nyomot kali dapet SPB-nya bro!hehe
    http://www.niwira.com

  3. kalo yang punya dealer bc tulisan ini lgsg tamat deh nasib SPBnya…. wkwkwk

    • wkwkwk,, keknya malah sebaliknya Maz Bro.. Si Bos langsung beli in si sales Boii ini sePerangkat KOMPIter biar bisa INTERnetan dan mencari Impo tentang Produk-produk yang di jual Dealer Plus coment-komen dari FBH maupun FBY di dunia Maya…xixixiixiii

      PISS..

  4. ga tau kenapa ya, setiap sales yang saya jumpai, pengetahuan tentang produknya sangat minim.
    ckckckck

  5. Wah klo beg beg beg begituh sampeyan aj mas yg jd sPB nya
    dengan pengetahuan yg luas tentang otomotif ditambah lagi mempunyai blog otomotif yg terdaftar di indomoto, pastinya minta gaji brapa jg dikasih tuh sm AHM
    :p

  6. jadi pengen ketawa kalo saya sampe liat si Boi itu sendiri……………….

  7. @ om Vario
    keknya emang gitu ke adaanya di mana-mana Maz Bro.. Dulu Waktu service ke – 2 Ninja Saya (2500km) Mbak SPGnya juga nyuruh ganti Oli mesinnya, padahal tu Oli baru ganti saat service ke – 1, katanya lagi “Motor NiNja Musti/harus ganti oli Mesin setiap 2000 km pake Maz”… Whaaaat..!!! Jelas ngaco kan Mbak SpG Dealer Kawak ini..xixixii..
    @ 808
    Haaallaaaa.. Bisa aja Sampeyan Maz.. Keknya ada satu hal yang bikin Saya gak lolos seleksi Maz, Usia dan wajah,xixixi..
    @ kang Maze
    Hehehe..

  8. hahhaha..CBR udah lama ngk keluar..CBR gundulmu… :mrgreen:
    eh kang ane aja lom pernah pegang2 tuh PCX lo..susahh nemu tmen yg punya nih mtor…kalo liat langsung pas dikirim ke rumah konsumen sih udah pernah :mrgreen:

  9. sales nya terlalu lama bertapa dan jarang turun gunung nehhh…

  10. hmm saya juga pernah nanya kapan cbr 150 keluar, tapi dijawab ndak keluar mas yang ada 250 😯 hehe dasar sales

  11. Numpang ngguyu..

  12. saya tak ngiklan Yamaha saja bos
    http://2brk.wordpress.com/2011/05/09/jika-ymki-mengeluarkan-taringnya-dari-yamaha-firend/

  13. ga usah jauh2.. ane dibandung jg pertama dibilang salesnya 150cc.. pas ane bilang “bukannya 125cc ya?” di balas “engga mas, 150cc.. build up dari thailand”..
    dalem ati, lhaa emg build up, tapi ga bore up.. ahahahaha….

  14. Usia dan wajah?? Piye mas’e
    yo weis pake fairing ae wajahne biar tmbah awet muda
    hhheeu 🙂

  15. maklum boy salesman kerjaan nya dikantor mulu…gak sempat buka internet

  16. Nais artikel mzbro. Masukan tuh buat dealer supaya training ulang para salesnya hehehe….

  17. […] Honda New MegaPro modif firing RR,, Atau pura-pura mau beli / sedang cari Motor serta banyak lagii Tipu-daya dan trik untuk bisa mendapatkan Infor masi beserta fhotonya.. Wah pokoknya Seruu Bingit kalo Sedang Menyamar,, apalagi kalo di dealler yang Banyak SPG […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: