NGEBLOG DARI HUTAN HOMOGEN


Sekedar sharing aja ya Maz Bro – Diajeng semua,
Pertama kalinya kenal Internet adalah awal tahun 2004 (baru-barunya punya Hp kamera) tapi waktu itu hanya sebatas Donlod Tru tun atau poliponik serta game saja..
Baru akhir tahun 2008 kenal yang namanya Blog kemudian facebuk,
Saat itu Saya suka mencari artikel tentang Motor dan modifikasi mesin..
Akhirnya awal 2011 ini Saya tertarik dan mencoba bikin blog ala kadarnya, yaa yang penting bisa nyalurkan uneg-uneg dan berbagi Saja..

Eeeee, TERNYATA.. Kenyataan Berkata lain, banyak hal-hal yang belum pernah terbayangkan terjadi setelah adanya tulisan Saya diBlog.. Baik itu menyenangkan atau tidak Saya tetap menikmatinya..
Satu hal yang Membuat Saya tetep semangat Nulis DiBlog ini, yaitu bertambahnya teman dan sodara dari seluruh penjuru Negri ini yang kemudian berlanjut ke Fesbuk – ponsel dan tak sedikit yang sudah berjumpa di dunia Nyata..

Maklum Maz Bro – Diajeng semua, disini Saya bekerja di sebuah perusahaan yang berdomisili di tengah lebatnya hutan homogen pulau Sumatra.. Sehari-harinya Saya hanya bersosialisasi dengan Orang-orang yang Sama, baik itu di tempat kerja maupun di komplek/perumahan jadi atasan / bawahan / tetangga / teman ngobrol (main) adalah Orang yang itu-itu Saja.. Dan melalui media inilah Saya berusaha ber intraksi dengan dunia luar terutama Brades -Brades yang sehobi..
Nggaa nyangka juga lho Blog ecek- ecek ini ada juga yang mengunjungi juga hehehe.. Meski baru 3 bulanan lebih sikit tercatat sudah lebih 27 ribuan viewers yang tersesat keBlog ini dengan tertinggi 800an dalam sehari..hehehe..
Meski ga ada yang bisa di banggain dari Blog ini, namun Insya Allah Saya akan terus Nulis Meski gada yang ngunjungi sekalipun (Nekad dot kom)..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Mei 4, 2011.

23 Tanggapan to “NGEBLOG DARI HUTAN HOMOGEN”

  1. peertamax sek ah:mrgreen:

  2. hah sampeyan ngeblog di Hutan Homo??…xixiixix:mrgreen:
    btw keep bloging dah..sampai koneksi mati:mrgreen:

    • hahahaa.. Iya Maz,,,
      mosok kalah karo Sampeyan (semangate).. Pokoe Paz koneksi lancar Nulis,pas mutu jaringan koneksine RUWET yaaa mung iso MRONGOZ Aeee…xixixixiii..

      PISS..

  3. wah temennya macan ama gajah ki heheheh

  4. waduh ngomonge kethek biasa wae, moso mbe mlirik juragan Bonsai:mrgreen:
    *mlumpat belukar dadi trenggiling …

  5. wah cemilane komplit.. mantap…

    • Iya,hehehe.. maklum Maz, Saya mantan perokok berat (bisa 3 bungkus Malboro sehari semalam)..
      Btw, sekampung tho dulunya.. Cuman Saya di beton kp. Sewu, jebres Maz.. Tapi sekarang Orang tua udah di Mojolaban..

      Piss..

  6. wah pak haji mul lagi serius didepan kompi nih….. siiip

  7. tetep semangat pakdhe! walopun di hutan, tulisane tetep ditunggu…

  8. pertama kali liat langsung klop ma ni blog, mungkin karena saya rider ninja 150 krr dan blog ini terfokus tentang info ninja 150.

    .Salam rider ninja 150.

  9. walah.jebule tiyang solo ugi to pak..ckckck

    eh,kok alas e melu2 maho2 nan to?jiyan

  10. salam kenal.
    saya nubie mau promosi blog:
    http://maskurblog.wordpress.com/

  11. yang penting uang lancar plus beramal kan brošŸ˜€
    *ane ngiri ma warna ninja nya hikss

  12. bener mas brow, nulis aja terus yang penting tetap berkreasi dengan tulisan kita

  13. wah msok kalah karo kethek????kwkwkwkwkwk
    smngat trus maz dap……trus trang ae iki nambah pngetahuan kok…….trutama bwt wong gaptx kyo aq iki…….siiiiiiiiiiip!@??????

  14. Aku tertipuuu……….. !

    Haa, tertipu !

    Siapa yang nipu/////

    #Eeeh. lagi asyik nyari info soal hutan homogen.
    Kesasar ke sini.

    Lha,, kog bukan hutan rimba yang saya temui.
    tapi (*hmmmmmmmmmmmmmmm)

    Tapi ga papa deeh, kalau nanya soal hutan homogen pasti juga di bantu jawab hehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: