MEKANIK CILIK


Halo Maz Bro Diajeng semua, mumpung hari baik (sinyal mendukung) posting yang ringan-ringan aja lhaaa..
Gi Ni Maz Bro semua, gimana anak yang baru 11 tahun (kelas 4 SD) sudah lihai dan terampil bongkar Bongkar Motor harian layaknya mekanik handal yang sudah banyak pengalaman..

Semula Sayapun Heran melihatnya..
Namun setelah mendengar penuturan sang mekanik aselinya (Bapaknya) kalo sudah sejak Usia 9 tahun anaknya ini sudah sering di ajak bantu-bantu di bengkelnya, yaaa pantaaas saja..
Jadi teringat masa kecilku dulu, Usia segitu Masih seneng- senengnya bermain dengan teman-teman sebaya di kali..

Semoga saja Anak ini juga menik mati mainannya” ini, ibarat pepatah sambil menyelam minum susu alias sambil bermain bisa membantu ORTYu.. (ga nyambung..)

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Mei 3, 2011.

12 Tanggapan to “MEKANIK CILIK”

  1. wuih..hebat..🙂

  2. Kelihatannya lagi ngoprek CS1 ya…

  3. dulu dikampungku disolo ada anak 10thn penderita down sindrome jago service mobil, sekarang dah gede + jago nyetir juga, ortu angkatnya pemilik bengkel, dulu sd-nya 1 sekolah sama saya, sering gak naik kelas tp klo urusan mesin berpengalaman banget, dibalik kekurangan ada kelebihan, dibalik kelebihan ada kekurangan..

  4. Waduh lagi bugilin cessi…
    Air radiator cepet habis coz klemmannya kurang kenceng,cmiiw
    http://aiiefz.wordpress.com/2011/04/30/cs1-putih/

  5. mantap nih ilmu ortunya kelak dipakai sang anak

  6. Saya umur segitu dulu lebih seneng bolak balik kegedung sinema alias bioskop, menghabiskan waktu nonton film, kalo ngga gitu pergi ke rental video betamax langganan alm. bapak sewa film juga, sekarang udah gede jadi maniak film😀.

    • ga jauh beda Maz, umur segitu Saya lagi kecanduan film-2 Bioskop yang bintangnya li tek huwa, samo hung, sindi rontok ama beri prima..
      Dulu kalo ga di Regent teater kadang di palur jaya teater..

  7. mainannya ya motor itu masbro….moga2 bisa ngembangin bengkel bapaknyah….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/09/honda-all-new-tiger-vs-honda-cbr-150r/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: