Nasib ABK Sinar Kudus Kian Tak Jelas


Hallo Brade – Siste en KangMaz -Diajeng semua, sebenarnya Saya ingin menggunakan Blog ini hanya untuk postingan hal-hal yang Ber bau Otomotif Saja. Namun karena jaringan kurang memadai buat Aplod & unggah gambar dan juga di karenakan kePrihatinan yang Mendalam yang Saya rasakan terhadap para ABK kapal Sinar KuDUS yang di tawan para perompak Somalia setelah melihat beritanya tadi sore di TV swasta..
Teerlebih lagi melihat Respon Pemilik Kapal dan Pemerintah yang Menurut Saya ‘NGGATHELI’ alias teramat Sangat lamban, membuat hati Saya teriris pilu dan Trenyuh.. Seandainya saja diantara mereka ada keluarga Saya, tak terungkapkan lagi perasaan ini rasanya..
Uang tebusan yang di minta para perompak Somalia sebesar USD 3 juta rasanya tak sebanding banyaknya dengan yang telah mereka hasilkan dan Martabat & Kedaulatan Negara di Mata Dunia International, mengingat Kapal yang di Bajak BerBendera Indonesia..menurut Saya Pribadi Pemerintah terlalu Imbas-Imbis dan ragu-ragu dalam melakukan Operasi Penyelamatan,,, dan lagi mengingat Kapasitas Tentara Nasional Kita yang lebih dari cukup untuk melakukan hal itu..
Jangan kan Untuk menyelamatkan Sandera (para ABK) & melumpuhkan perompak Somalia.. Kalo Perlu sekalian Saja “Ganyang Maling sia” yang selalu merendahkan dan Merongrong Martabat serta Kedaulatan Negara Ini..
Seandainya Saya Sebagai Presiden Indonesia Tercinta ini, Saya akan Perintahkan Kepada Panglima TNI Untuk “SEGERA MELAKUKAN OPERASI PEMBEBASAN para ABK Sinar Kudus DENGAN MENGUTAMAKAN KESELAMATAN para SANDERA BAGAIMANAPUN CARANYA” termasuk bekerjasama dengan Tentara Internasional bila memang dianggap Perlu.. Dan Saya yakin TNI kita sudah lebih dari cukup berpengalaman dalam hal seperti ini..

Semoga Allah Swt. Senantiasa Melindungi Para ABK SINAR KUDUS.. Amin

PISS..

~ oleh Hourex150L pada April 18, 2011.

6 Tanggapan to “Nasib ABK Sinar Kudus Kian Tak Jelas”

  1. semoga semua abk bisa bertemu keluarga tercinta lagi dengan selamat, amin…

  2. TNI dah siap, tinggal nunggu perintah dari Presiden….

  3. kasian si pak *** itu ya? Tercatat dlm sejarah dg prestasi yg memalukan hehehehe apa yg akan di banggakan nya?

  4. USD 3,05 juta aka 30,5 miliar rupiah (jika dolar 10 ribu) gak ada apa2nya sama ongkos jalan2 bapak2 DPR selama ini. Daripada buat uang senang2 bertopeng studi banding lebih baik untuk menyelamatkan nyawa orang2 yang jelas2 cari makan untuk menghidupi keluarganya.

    Pemerintah Somalia juga seharusnya lebih bisa mengurus wilayahnya sendiri. Menyusahkan negara lain saja ini namanya. Seperti lepas tangan dan seperti membiarkan perompak menjadi suatu pekerjaan yang bisa ditulis di KTP.

    Nama : anu
    Umur : sekian tahun
    Pekerjaan : perompak… halaaah

  5. jahh..nasibb2
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/04/19/honda-triggers-kendaraan-masa-depan-honda-yg-kalah-dari-china/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: