MOTOR OOOH MOTOR…


Hallo Maz Bro- Diajeng semua, alhamdulillah masih bisa OL lagi..

Pada kesempatan kali ini Saya hanya akan menceritakan kejadian yang dialami seBuah motor milik teman Saya, sebagai mana judul diatas menyiratkan suatu perasaan terhadap sebuah motor..

Nii dia Motornya sekarang..

Yaa, sebuah Motor Honda Megapro langsiran bulan 5 tahun 2008..

walau masih terbilang belum genap 3 tahun mengaspal namun rekor NDLOOZZOOORRnya sudah lumayan membuat orang Ngeri untuk menungganginya, terakir hari jum’at malam pukul 01 dini hari motor ini mengalami Nasib Naas yang terakhir kalinya..

Ceritanya pada kamis malam Motor ini parkir di tepi jalan ini juga (3 meter dari tempatnya sekaran) kemudian Masuklah sebuah Mobil Dina Rino (dumtruck) melewati jalan yang sama lalu parkir sekitar 25 meter didepannya, dan pada jam 1 jum,at dini hari hujan yang sangat lebat maka bergegaslah Sang Driver Dina Rino ingin kembali, namun karena jalan yang cukup sempit membuatnya terpaksa harus Atret / mundur..

lebatnya hujan membatasi pandangan sang Driver,ditambah lagi Asumsi sang driver “kemungkinan yang punya motor sudah memasukkan Motor karena Hari hujan”,, Namun ternyata apa yang di pikirkan Sang Driver meleset alias Si Megipret masih setia berhujan ria di tempatnya semula hingga Akhirnya DENGAN PASRAH SERTA RELA DI GULUNG Sang Dumtruk yang sedang Atret beberapa Meter..

Padahal Nii Motor belum ada sebulan kelar memperbaikinya setelah di pake DLOZZOOOR yang punya, dan bahkan masih ada beberapa item yang masih perlu perbaikan,, EEE malah sekarang diGULUNG DAMTREK..

Kalo di jawa pasti ni Motor langsung diRuwat atau di mandikan kembang 7 rupa kali ya.. lha wong terasa tiada henti-hentinya Ni Motor menggerogoti dompet dan seisi kantong Bikersnya..

Tapi lain ceritanya dengan insident yang menimpa Motornya kali ini, karena Sang Driver Dina Rino bertanggung jawab 100% untuk perbaikannya.. yaa karena Masih tetangga juga sii, bagi sebagian orang malah menganggap Si Biker nya beruntung.. lhoo kok beruntung…??? motornya di gulung beberapa meter kok di anggap beruntung…???!!!

Yai yaa laah lhaa wong perbaikan yang kemarin aja belum kelarr karena terbentur dana, sekarang ada Orang yang mau nanggung biaya perbaikannya… gimana..?? termasuk beruntung ggak Brade Biker Kita ini..xixixixixixiii..

dari postingan ini,Saya pribadi bisa ambil sedikit pelajaran berarti. seperti:

– jangan parkir motor kita sembarangan di pinggir Jalan, apalagi jalannya sempit.

– segera bawa ketempat teduh Motor kita saat hujan turun (bahaya laten korosi Bro)

– jangan biarkan motor kita sendirian di jalan tanpa ridernya.. DSB..

tetep KIP BRADEHUD EN DRIVENHUD IN ENI WEEYE

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada April 17, 2011.

23 Tanggapan to “MOTOR OOOH MOTOR…”

  1. kenapa gak beli baru saja trus minta ditombokin ma supir dumtucknya? ato beli secondlah daripada benerin juga bakal keluar duit banyak…

  2. serrrreeeeem… jadi ingat mega pro ku dulu.. untungnya selama ini riding ga pernah sampe begitu.. jatuh pun hanya sekali, itu pun waktu masi pake supra fit

  3. di gmbr yg k-3 itu ada motor wrn hijau..spertinya mostor keren! klihatAn dari spratbor dpan’nya..!?!?

  4. wew,bener2 kudumustiwajibpasti diruwat ni motor,ato dianya mewek minta pensiun kali ya?
    SALAM KARET BUNDAR™

  5. Nasibnya kasihan tuh motor.ckckck…

  6. hahaha, Iyo Maz.. Cocok thoo karo Judul e..xixixii..

    Kip bradehud en Salam exhause Valve foreve Bro.. Oia, septi riding ves Maz..

  7. minta dituker KLX tuh..

    *jadi inget motor jatah yg warnanya juga persis ini

  8. harus diruwat…Titik!

  9. mending diperbaiki lalu jual aja
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/04/18/parade-kesenian-kab-magelang-2011/

  10. Kirain mo dituker guling sama New Mega Pro mas 😀

    http://spaceromantic.wordpress.com/2011/04/18/iseng-iseng-kita-ukur-konsumsi-bensin-byson-yuk/

  11. emang bandel tuh motor….sudah rusak beberapa kali masih tetep minta diperbaiki, bukannya minta dikubur/dikanibal/dikilo….xixixiiii……..
    saran: sebaiknya minta ganti beli second lagi (yg utuh)…yg itu kasih aja sama sang penabrak…..

  12. hmm..kudunya diganti Suzuki Satria Ru 120 biar ngk bikin sial :mrgreen:
    *menurut penerawanganku lo :mrgreen:

  13. astaga…. korban mutilasi

  14. parkir belakang truk / mobil bahaya lho,mending didepannya

  15. BELUM SYUKURAN itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: