WAA TARGET PODIUM ROSSI DI JEREZ SEMAKIN BERAT SAJA NII


Waduuh.. Sedih sekali Rasanya Maz Bro -Diajeng semua, seusai melihat sesi Qualifikasi MotoGp di Sirkuit Jerez Spanyol tadi malam di Trans 7..

Karena yang diawal- awal sesi Qualifikasi Vale ‘The Doctor’ sempet mencicipi posisi ke- 2 namun seiring berjalannya waktu senantiasa tergusur hingga posisi ke- 9..
Sampai akhirnya harus Ndloozzooor di tikungan ke- 8, namun beruntung karena insiden tersebut tidak terlalu berpengaruh negatif pada cidera Bahu yang masih mendera Maz Vale ‘The Doctor’..
Dampak terburuk adalah harus digantinya tunggangan Rossi yang tentunya perlu adaptasi lagi dengan Motor Cadangannya ini, hingga harus kembali lagi ke Pit guna Proses penyetingan ulang sesuai Masukan The Doctor..
Walau hal tersebut tidak banyak membantu, terbukti Rossi harus puas untuk memulai Balapan Besok dari urutan ke- 12 karena posisi pertama sudah di Buking Cak Stoner,, sedangkan ke- 2 Sembalap Putra Daerah alias pembalap lokal yaitu Dapedros serta Jilorenz di Posisi 2 & 3..
Tapi bagi para FBR atau Fans Boy Rossi tak perlu kecil hati duluan, karena Roda selalu bulat & berputar Bro.. Meski tifis, namun kans tetep ada lho..

Kita Saksikan Saja Race nya jam 5 sore ini sama-sama, siapapun juaranya bagi Saya tidak terlalu penting.. Selain masih di awal-awal musim, dan yang penting bagi Saya balapannya enak / seru di tonton dan tidak Monoton aja..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada April 3, 2011.

2 Tanggapan to “WAA TARGET PODIUM ROSSI DI JEREZ SEMAKIN BERAT SAJA NII”

  1. jam pitu WIB motogp ne😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: