HOBBY DADAKAN SAYA..


Halo Brades semua, setiap orang pasti mempunyai Hobby atau kesenangan tersendiri,, namun hobi ternyata bisa hilang dengan sendirinya atau pun sebaliknya,,, datang dengan sendirinya…
Begitu juga dengan yang Saya alami sekarang, berawal dari mengantarkan Bapak Saya ke Petaling (Jambi) pada awal bulan maret ini,, disana Saya menyempatkan diri untuk meninjau lokasi kebun Sawit berSama Anak ,Keponakan-keponakan dan juga Cucu Saya..

Hehehe, udah tuwir ya Saya udah punya Cucu.. Di usia Saya yang menginjak ke -32 tahun ini jumlah Cucu Saya semuanya ada 11 Orang (Anak dari keponakan-keponakan), Nah ini Cucu Saya yang di Petaling..

Saat meliat-liat kebun Sawit di Petaling ini lah Keponakan Saya membawa peralatan pancing yang cukup banyak dan Mulai lah kami memasang umpan dan mancing pun di mulai..
Entah mengapa yang sebelumnya Saya kurang suka mancing malah jadi Enjoys, entah karena suasana kekeluargaannya atau apalah.. Meski ikannya cuma kecil-kecil namun terasa sangat menyenangkan saat umpan kita di makan Ikan, dan rupanya meninggaalkan rasa kecanduan pada diri Saya..

Akhirnya beberapa hari ini Saya lebih sering Blusuk an ke kebun Sawit untuk melampiaskan hobi Dadakan Ini..
Di temani sipaIJO Berburu lokasi Mancing yang aduhai pun menjadi Hiburan tersendiri, sehingga ‘merampas’ waktu berselancar di dunia Maya dan per Blog an untuk beberapa hari Ini..

Tetep KIPBRADEHUD foreve..

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Maret 30, 2011.

20 Tanggapan to “HOBBY DADAKAN SAYA..”

  1. strike… memang bikin kecanduan mancing mas, apalagi klo ikannya berkilo-kilo 🙂

  2. Wah Paijo diajak mancing diair keruh ya…?

    • @ Bro Cotto
      hehehehe.. klo mancing diair keruh dapetnya BAUNG & TOMAN Bro… Mayan Rp 50.000 / kilonya..
      Asal jangan mancing keributan aja laahh..

      PISS..

  3. mancing mania (dadakan) :mrgreen:

  4. hourex widodo,hehe . . .

  5. Mancing emang bikin kecanduan…. Tapi nggak pa2 karena ini adalah hal positif.
    Dengan mancing kita akan memahami arti rejeki, pasrah, syukur, sabar, ikhtiar, tidak iri, dan silaturahim.

    Ayo mancing..!!!

    Filosofi mancing :
    http://storyza.wordpress.com/2011/03/03/filosofi-memancing/

    Sekedar info tapi perlu diwaspadai :
    http://storyza.wordpress.com/2011/03/29/hati-hati-jebakan-betmen-bergentayangan-di-facebook-fb/

  6. udah punya cucu???!!!
    wedew….

  7. sipaIJO kuat ya diajak off road gitu? 😀

    • maunya sih KX 125 Maz Bro, tapi harganya kok musti jual 2 hektar kebon Sawit yaa..
      Terpaksa sipaIJO yang di perkosa di dua alam…xixixixii..

      *KX 125 nya di simpan dalam Mimpi aja lah Bro..

  8. Itu yang perempuan anaknya Mas Mul? Miriip banget! 😀

  9. wah ninja buat offroad wuzz…. terbang nanti mas hehe

  10. mantabz… (lho kok cilik2 iwa’e) :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: