JANGAN ASAL HARGA MURAH LHAA..


Halo Brades -Sistes Dan Kang Mas – diajeng semua, setelah beberapa hari tu buh ini di dera demam tinggi,, Alhamdulillah sekarang bisa kembali Posting lagi..

Oia, Masih ingat kan dengan Motor yang Satu Ini..

Motor Ini adalah Honda Fit-X yang pertama kali di louncing oleh AHM selaku ATPM Honda di Indonesia pada akhir Agustus 2007 lalu, motor Bebek ini di bekali mesin 100 cc 4 langkah sohc dan di bandrol harga yang relatif cukup murah.. Yaitu Rp 10.500.000 Onthe Road Jakarta.
Motor ini di klaim Bandel serta Irit (seperti ciri khas nya mesin-mesin bebek Honda 90’an) sehingga sangat cocok sebagai kendaraan konmuter sehari-hari.. Power mesin yang mencapai 7,3 Hp di rasakan cukup mumpuni untuk mobilitas harian dan membawa pengendaranya ketempat tujuan dengan nyaman..
Alhasil, jadi lah Motor bebek ini laris manis bak kacang goreng di serbu konsumen.
Tapi seperti kata pepatah lama “ada gula ada semut”.. Maksudnya di mana ada barang yang laris pasti akan ada ‘Klonengannya’ atau ‘tiruannya’jelasnya ada juga Honda Fit-X KOPIAN, terlepas ini termasuk strategei bisnis atau bukan.. Namun demikianlah adanya Bro, terbukti setelah beberapa teman Saya mem beli Honda Fit-X ini beberapa bulan kemudian ada juga teman yang membeli motor yang mirip namun beda Pabrikan(pabrikan cina), sekilas selain tulisan yang menempel di ke dua motor ini semua bisa dibilang sama Plek,, tapi motor produk pabrikan cina jauh lebih murah harganya(hampir 7 juta)..
Namun seiring dengan berjalanya sang waktu perbedaan antara keduanya mulai kelihatan jelas, silahkan liat sendiri motor di luar pabrikan Jepun ini..

Disamping warna cat yang sudah mulai kusam di ikuti juga dengan berubahnya warna kaca spido yang mulai buram dan menguning, begitu juga dengan kaca / mika lampu utama berserta kaca lampu seinnya juga perlahan mulai menyiraatkan warna kekuningan,, juga di beberapa bagian sudah mulai retak- retak dan aada yang memang pecah dengan sendirinya..
Sebenarnya masih banyak lagi gambar yang Saya ambil namun harus di sortir karena Hp jadul Saya keberatan untuk menampilkannya..
Keadaan demikian tidak dialami oleh Honda Fit-x yang bukan Klonengan alias yang berasal dari pabrikan Jepun, coba Saja dilihat sendiri gambarnya ini..

Patasan saja berani menjual barang dengan Harga yang Jauh lebih Murah, lha wong kwalitas Materialnya juga jauh di bawah pabrikan Jepang sii..
Meskipun umur pemakaian, lokasi pemakaian serta kondisi medan nya bisa di bilang sama namun kondisinya sekarang jauh berbeda, ini membuktikan kebenaran bahwa “ONO REGO- ONO RUPO” (ada harga -ada wajah-red) ya khan Bro, masak iya bayar murah mau yang Cantik.. Mana mau..!!

Dari postingan ini Saya tidak ada Maksud negatif terhadap apapun, cuma Saya ingin tekan kan Jangan Beli Barang karena Harganya Yang Murah, Seperti Air Mineral Gallon Dispenser yang Cuma Rp 4000 saja sudah diantar Sampai Rumah, apakah layak kita minum langsung air itu, sedang kan Merk AQ** harga nya Rp 24 ribu perGallon yang Sama..

Semoga saja ada Mamfaatnya

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Maret 23, 2011.

33 Tanggapan to “JANGAN ASAL HARGA MURAH LHAA..”

  1. pakai pertamax ga ?

  2. Cepet sembuh masbro, hajar antibiotik aja. Saya juga demam tinggi dari hari kamis. Baru hari ini aja udah mendingan.

    • waaaa, berarti emang lagi musimnya ni..
      Kalo malam saya sekeluarga malahan balapan batuk kaya road race jadinya…hehehe..uhukck uuhukch.. Tu kan batuk lagi…

      PISS..

  3. aqua laramg tenan 24k ……

  4. fair mas bro, lanjut

  5. Ckckck…kasian amat yg beli klonengan…
    Btw, AQ** di tempat saya harganya 11ribu/gallon

  6. asal jangan overprice

  7. Harga bekas motosexnya fit x sekarang berapaya?

  8. Wah Aqua disana mahal bener yak…disini 11-12rb/galon…

  9. aqua di tempatku cuma 10 klik
    gak tau apa gara2 jokowi…

    promosi mode: ON

  10. Saya aqua segalon cuma 11ribu

  11. Saya aqua segalon cuma 11ribu.

  12. keterlaluan jual yang jual Aqua galon disana mas brow, masa segalon 24k cari untung yang sungguh terlaluuuuu 😦

    • hahahaha.. Ya jelas Mahal lhaa Aq** di distributornya sini, setelah Saya usut tadi siang di pasar.. Ternyata distributor / agen Aq** dan LPG yang sudah 5 tahun ini sudah bukan /menjual sendiri Air mineral kemasan isi ulang gallon dengan harga 5k per galllonya sejak 2 tahun ini… Ooo aa laah..

  13. […] Iklan selengkapnya: JANGAN ASAL HARGA MURAH LHAA.. | Hourex150l's Blog […]

  14. Lhaa klo Bajaj pulsar termasuk ap tdk bro, hrga murah tenaga gede?

    • whuahaha.. Kalo Bajaj pulsar “time will tell” Maz Bro..

      Kita amati sama-sama kedepannya Bro, secara material India sudah terkenal nomero uno sedunia lho…IMHO..

  15. tapi motor china milik bapak saya, jincheng citi 110 masih lumayan tuh kondisinya mpe 5 tahun lebih, (beli 2001 mpe 2007)…setiap hari juga dipake hampir 100km ke kantor bapak…tapi sekarang dah dibeli ma pembantunya kakak…

    http://kangmase.wordpress.com/2011/03/25/pkb-2-pajak-progresif/

  16. aqua larang men,
    tapi saya dah gak pake aqua,pake yg herbal.

  17. gmn dg mtor kluaran bajaj? Mikanya mantab, punya ane, tabrakn hebat mikanya ga pecah hanya mendhelep k dalam aj! Ane jga pernah punya viar, slama 5 taon mkanya ga knapa2 tuch…
    Salam kenal kang!

  18. harganya berapa yaant? bisa di anter ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: