JALAN Kiliranjao- RIAU rawan longsor


Alhamdulillah, setelah beberapa hari ada suatu kesibukan yang cukup menyita waktu maka baru sekarang baru bisa Posting lagi..
Walau postingan ringan aja Bro daripada Blog kosong, seperti biasa 4 – 5 hari sekali Saya ngisi bensin sipaIJO di SPBU terdekat (15 km)..
Saat pulangnya Saya sengaja berenti untuk meng abadikan inni..

Kalo kaya gini apa ngaak takut longsor Bro, apalagi di musin hujan kek gini(di daerah Saya masih sering hujan lho)..
Apalagi ini adalah jalan utama (lintas tengah) yang menghubungkan antara Provinsi Sumbar- Riau – Sumut dan Aceh..

Apalagi kejadian Longsor didaerah sekitar lokasi sipaIJO berphose ini (kiliranjao) memang sering terjadi walao tanpa penebangan seperti ini, apalagi ini yang jelas-jelas diGUNDULI…
Waaa, kalo mau buka lahan mbok ya nunggu musim kemaro dulu..Karena jalan yang berkelok -kelok sehingga bagi yang sudah terlanjur kencang akan susah ngerem mendadak bila ternyatta jalan didepan sudah tertutup longsoran (seperti yang menimpa tetangga Saya dikomplek)..

Pesan Saya Bagi Brades- sistes yang sering melalui jalan ini (kiliran – Riau) untuk lebih waspada di daerah
Ini.. Karena kondisi jalan bisa berubah setiap saat di musim hujan (batu jatuh dari tebing, tanah longsor atau pohon tumbang)

Semoga Ber Mampaat Maz Bro..

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Maret 19, 2011.

13 Tanggapan to “JALAN Kiliranjao- RIAU rawan longsor”

  1. wah ngeri juga ya, pohon bukannya dibanyakin malah dibabat… dasar manusia..

  2. satu kata! MENGERIKAN!

  3. sepertinya jalanan lengang, wah ini juga daerah rawan kejahatan juga ya mas mul? ngeri kalo malem

    • Iya lengang tapi terkadang cukup rame juga Pak Dar, kos ini jalan utama(Lintas tengah) yang menghubungkan Provinsi-Provinsi di pulau Andalas ini,,
      oiya, bisa di bilang Aman kok Pak, Saya sering lewat malam (beberapa kali lewat jam 3 dinihari) gak aada masalah kok..

      PISS..

  4. dalane sepi yo maz, enak nggo njajal motor

  5. wah jalur lintas sumatra kumaha ini teh

    info hayate

    http://vixionr15.wordpress.com/2011/03/20/suzuki-hayate-udah-dijual-cuy/

  6. kapan ya bisa ngerasain jalan di riau lagi..

  7. wihhh si ijo nampak kayak kacang ijo..kecil bner :mrgreen:

  8. paling” jga mati kalo klongsoran,malh kagak pake mendem. tpi aq suka ko jaln kiliran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: