YAMAHA VI-IXION 2009 Padang


Siapa yang tidak kenal dengan Motor yang satu ini, Yamaha Vi-ixion 150 ini pernah memenangkan FORWOT – IMOTY 2008 kemarin..

Yaitu Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) serta Indonesia Motor cycle Of The Year memilihnya sebagai motor terbaiknya..
Memang bukan tanpa alasan, karena Motor ini juga merupakan pendobrak kemunculan motor dengan tehnologi yang luamyan keren di masa awal kelahirannya,, disaat ATPM lain masih main ‘facelift’ produknya dengan main ganti Baju atau nambahin bedak doang YMKI yang merupakan ATPM Yamaha di Indonesia sudah mengeluaarkan Produk mesin baru untuk pasar Indonesia..
Yamaha Vi-ixion dibekali mesin 4 langkah 4 valve SOHC 150 cc, ditambah lagi dengan Fitur-fitur kereen seperti, pendingin cair (Radiator), pemasok Bahan Bakar injeksi (Fuel Injection), kemudian dengan tehnologi-tehnologi baru seperti Diasil silinder, forged piston,deltabox frame merupakan senjata ampuh Yamaha vi-ixion guna bertarung di pasar sport indonesia..
Dan terbukti Motor ini Sukses merebut hati konsumen motor sport Indonesia sehingga tidak lah berlebihan bila Yamaha Vi-ixion ini menyandang gelar ” THE GIANT KILLER”..

Namun Bodi Motor standard yang sudah lumajan sporty dan kereen ini masih belum bisa memuaskan hati para penggunanya.. Ini buktinya Bro, seorang teman rela menggelontot kan duit Rp. 3 juta lebih untuk membuat Bodi si “Giant Killer” sesuai dengan keinginannya..
Buritan jadi seperti mesin pembunuh di laut lepas apalagi kalo bukan ikan Hiu..

Fairing tutup mesin terbuat dari plat besi 1mm yang di bentuk agar lebih kokoh dan kuat, tambah lagi pelek tapak lebar variasi berserta ban tubless irc menambah kesan kokohnya..
Sebenarnya alasan utama memodifikasi Motor ini adalah populasi Motor ini yang sudah menjamur di ruas jalan manapun di tanah air, Istilahnya Udah jadi Motor sejuta umat gitu..

Bagi Saya Pribadi, secara keseluruhan Motor Ini memang keren,, apalagi harganya yang Hanya Rp. 21 jutaan OTR Jakarta udah dapet mesin 150 cc Injeksi 14.8 PS / 8500 rpm, wuaaaa…
Tapi jujur juga Posisi ridingnya Kurang sporty kalo menurut Saya Bro, terasa tegak kaya Motor turing,, apa memang ni Motor Sport-touring ya..

Hayo siapa yang punya Vi-ixion, pasti sering berjumpa kembarannya di jalan, apalagi lagi parkir trus di sebelahnya ada Motor yang Sama plek dengan motor kita..

karena kebanyakan pengguna Vi-ixion dari kalangan Muda, maka memodifikasi tunggangan mereka merupakan menu utama setelah membeli Motor ini..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Maret 14, 2011.

22 Tanggapan to “YAMAHA VI-IXION 2009 Padang”

  1. wah dinaikin pak Haji..xixiixix:mrgreen:

  2. wah sipaijo ngiler sama buntutnya vixi nih??? :mrpink:

  3. Piksyen emang Chakep🙂

  4. modofikasi Alay, lha wong spatbor belakang ilang kalau hujan pasti biker lain disebelahnya ngamuk2 ora karuan kena cipratan tai kebo dari fiksion

  5. Beuh vixionable

    http://vixionr15.wordpress.com/2011/03/14/yamaha-v-ixion-saya-dicangkokin-busi-iridium/

  6. pengen sporti ga pake sutang jepit?pake sutang ninja r,p200,thunder,byson kalo baplang:mrgreen:

  7. disinyalir.. ga bisa masuk komplek perumahan.. ada polisi/polwan tidurnya😀

  8. masih bisa KOk Bro, tapi musti nyerong dan pelan banget..xixixiixiixii..

  9. Hati-hati wak haji… ntar ditilang karena hanya pake kupluk…….

    nitip lapak wak haji…..

    http://joetrizilo.wordpress.com/2011/03/14/pilih-mana-ya-beli-sepeda-motor-baru-dg-kredit-ato-bekas-tapi-cash/

  10. Riding style dan handling jauh bagusan rx king, saya make vixion th. 2010, lagi bertapa di gudang, malah seneng pake king enak king sih mas mul hehe

  11. hayoooo spionnya mana tuh ??? hehehe…

  12. modifikasi yang alay bin norak !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: