Honda CBR 250R tu kek Mana sih


Alhamdulillah, Halo Kang Maz- Diajeng serta Brades- Sistes semua..
Kencangnya pemberitaan di dunia Maya tentang sosok Baru Motor Sport Honda yang berkubikasi 1/4 liter atawa 250 cc yaitu Honda CBR 250R yang menimbulkan Rasa penasaran pada diri Saya untuk dapat melihat secara langsung Produk Honda Thailand yang di datangkan secara Resmi Oleh AHM selaku ATPM Honda di Indonesia guna membendung pergerakan Kawasaki Ninja 250R yang sudah lebih 2 tahun ini Melenggang sendirian..

Meskipun beda Spek & tehnologi antara Honda si bi ar 250R dengan Ninja 250R, Namun secara kasad mata Ke-2 motor ini bisa di bilang banyak kesamaanya, yaitu sama-sama berFairing (sport-racing) dan sama-sama berkubikasi 250 sese,, dan yang jelas Sama-sama Mahal Bro..

Pagi tadi sehabis ngisi bensin sipaIJO di SPBU,Saya bergegas datang ke Dealer Honda di daerah Saya (Kiliranjao-SumBar) hanya sekedar ingin melihat bentuk Motor baru yang menghebohkan tersebut secara langsung, namun apa mau di kata Bro,, kenyataan tidak bisa sesuai yang Saya harapkan…

Sesampainya di dealer, Ternyata di showroom Dealer Honda yang Saya datangi kosong hanya satu unit Honda Blade warna merah yang diPajang dan beberapa nasabah lising Saja yang nampak bersliweran..
Waaa, kok beda banget dengan dealer Yamaha yang Saya datangi kemarin dulu, di sana penuh dengan Bebek dan metik,, Sayapun di sana langsung di sambut beberapa Mbak-mbak SPGnya yang langsung menghujani Saya dengan senyum lebar sambil nyodori brosur en tanya mau ambil apa..
Lhaa di sini Saya di cuexz- in kek orang ilang clingak- clinguk sendirian…
Akhirnya Sayapun mendatangi Mbaknya salah satu karyawati dealer yang kliatan lagi gak sibuk (yang lain sibuk ngelayani nasabah dan calon konsumen keknya)..
Saya tanya kenapa kok sepi Motor di dealer ini Mbak.? Jawabnya, ‘Iya Mas, sudah sebulan ini kami kehabisan Stok’ karena permintaan motor mulai dari metiknya (Vario seris), sportnya (new megapro) serta bebeknya (revo seris) melebihi kapasitas dealer Mas’
Lha, itu kok masih ada 3 unit Revo seris Mbak…??..

Jawabnya lagi, ‘itu sudah ada yaang punya Maz, baru datang tadi dari padang dan pemesannya juga sudah di hubungi via ponsel agar segera di jemput..
Waaaa, GATOT alias Gagal Total..
gak jadi bisa liat CBR 250R hari ini, jangan kan Motornya Bro,, Brosurnya Aja kagak Adaaaaaa..

Ooppss,, tapi masih jumpa sama MBAHNYA ci bi ar ni Broo..

Wah, kasian banget ni keknya Nasib Bang Tagor alias Honda Tiger 2000 Asuimetris yang sudah tak dilirik lagi sama Orang, terbukti Motor ini di standkan di sudut belakang (lorong menuju Toeilet) dan kondisinya pun berdebu serata Kluwus..
Padahal Motor Ini pernah jadi Primadonanya BIKERs tanah air, termasuk Saya pada taun 1995 sangat menginginkan Motor ini lho, mungkin waktu itu sudah sekelas dengan Honda CBR 250 untuk sekarang ini ya…
Inilah salah satu ga’ enaknya tinggal di daerah, ga bisa seperti Brades Bikers di Jawa atau kota-kota besar lainnya yang dapat setiap saat APDEIT mengenal langsung model-model motor terbaru…

Wislah Gak papa, harus rajin-rajin main ke dunia Maya khususnya perBLOGan otomotif ni biar tau gambaran tentang Motor Anyar ini..

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Maret 12, 2011.

22 Tanggapan to “Honda CBR 250R tu kek Mana sih”

  1. perawani boleh gak.. ❓ ❓

  2. kok ga ada ya… ? valid ga nih AHASSnya ik..ik..

  3. 3

  4. Emank diler tsb sudah termasuk penyalur CBR250nya mas?produk flagship gt lho

  5. nanti malam mas bro tes ride CBR aku tes ride kebo

  6. siip siip siip

  7. Disinyalir yg punya warung nginden CBR 250R…

  8. salam bro.. saya dari solok
    klo cbr ini cuman dealer terpilih yang bisa jual..hehe, di cilegon cuma ada 1, serang juga ada 1, sampai sekaraqng barangnya juga belum nongol2, tp dealer dah minta dp 2 juta buat calon pembeli, dan pasti inden katanya..

  9. Sabar bro..daerah ane juga belum masuk kok unit CBR-nya..coming soon info2nya..Gapapa smakin sabar smakin mantap!! hahaha

  10. tigore mesakke..dikei glem aku :mrgreen:

    • ketoe ijol-ijolan karo gledex-an yo gelem delernya Maz Bro..
      Tapi syarate gantungan kuncine si Gledex musti 65 gram emas 24karat yo… Gelem pora..

      PISS..

  11. woalah…koq parah banget ya pendistribusian ke daerahnya

  12. Lhaa di sini Saya di cuexz- in kek orang ilang clingak- clinguk sendirian…
    Akhirnya Sayapun mendatangi Mbaknya salah satu karyawati dealer yang kliatan lagi gak sibuk (yang lain sibuk ngelayani nasabah dan calon konsumen keknya)..
    Saya tanya kenapa kok sepi Motor di dealer ini Mbak.? Jawabnya, ‘Iya Mas, sudah sebulan ini kami kehabisan Stok’ karena permintaan motor mulai dari metiknya (Vario seris), sportnya (new megapro) serta bebeknya (revo seris) melebihi kapasitas dealer Mas’
    Lha, itu kok masih ada 3 unit Revo seris Mbak…??..

    =====================================================

    motor2 Honda khususnya skutiknya memang lagi naik daun bro.
    di dealernya aja susah ngelihatnya.
    beda dgn yamaha, salesnya sampai ngejar-ngejar pembeli.

  13. klo saia dah liat brO waktU d KJ(cilegon).. .vrsi non abs.. .lumayan lah.. ..saia suka sma lampu depan n knalpot’y.. ..kereennn…tpi pas d tnya sales’y “mw ngambil cbr mas..?”…
    Lah saia jawab aja d ruma dah da ninja 250R brU ja sbulan yg lalu plat’y ja blm ada msa mw ngmbil cbr lagi… ..

    Mnurut saia sih lbih kekar ninja 250R SE saia bro.. ..^^
    Hheee………

  14. […] Apalagi setelah membaca artikelnya bro mulyanto disini […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: