Ini BRO pICT nya..


Alhamdulillah Brades, setelah kemarin sukses ngatar Bapak Saya kejambi, sekarang Saya sudah berada di Kiliranjao kembali dengan selamat tadi jam 11 siang..

Klo kemarin Saya posting tentang jalan tanpa gambar karena mutu signal yang kurang mendukung unggah gambar, dan sekarang Saya bayar deh..

Oia, ini merupakan jalan Propensi lho bukan jalan Nasionalnya.. Kos jalan Nasional (jalan yang di biayai negara) untuk wilayah Jambi masih Sangat Aduhai bagi penyuka kecepatan Maz Bro..

Poto -photo ini hanya sebagian saja, atau bukti dari postingan Saya kemarin, jumlah jalanan yang rusak seperti di atas bisa di bilang ratusan yang Saya temui sepanjang perjalanan mulai dari daerah Tebo – jambi kota..

Mungkin SATU pesan Saya: karena masih banyaknya hutan disini maka Hukum Rimba sesekali masih berlaku di sini Bro..
Jadi bila jumpa dengan Orang yang kurang bersahabat pasang tampang SANGAR dan Menggonggong MINTA Macem -Macem, maka Saya SARANkan ANDA juga HARUS bisa LEBIH SANGAR dari dia, dan Harus BISA MENGAUM lebih Keras lagi,, sebab kalo Sampeyan terlihat lemah maka Mereka bisa lebih buas dari yang seharusnya..
Apalagi klo pas sepi (malem)

Pokoe jangan lebih Rp 2000 ngasih duit kalo ada yang minta- minta..
Kalo Saya sih jarang ngasih pada Mereka Bro..

Saya tidak ada Maksud apapun yang negatif dari postingan ini,
Saya hanya berharap semoga semua pihak-pihak yang terkait dengan ini segera melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya (Amin)..

Terus terang sebagai Warga negara yang baik, sebagai wajib pajak yang taat sreta sebagai BIKERs dan sesekali Driver Saya merasakan ke TIDAK SEIMBANGAN antara apa yang telah saya berikan dengan yang saya terima sebagai Warga negara, wajib pajak serta seorang BIKERs..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Maret 7, 2011.

17 Tanggapan to “Ini BRO pICT nya..”

  1. mmmmbbbbbrrrrrrruuuuuoooooookkkkkkkkkkkkk

  2. wihhh..jalannya bisa buat renang :mrgreen:

  3. korban truk angkutan sawit..pak mul membuka memori lama nih,,

  4. yg lucu tu.. klo jalan darat dari medan menuju aceh… jalannya muluuuuuuus banget… ampe ada punggung jalannya… tapi.. ada tapinya, mulusnya begitu masuk wilayah aceh aja.. jadi begitu ada keq gapura gitu.. jalan langsung naik beberapa centi…

    disinyalir.. tu jalan jadi bagus, pasca tsunami.. biar bantuan2 jalannya mulus πŸ˜€

  5. Setelah 2 hari libur di bkt, back to jungle lagi.
    Tadi siang papasan jg sama paijo di daerah pulau, tapi paijo siapa ya…?

  6. wah begal jalanan disana sangar – sangar ya mas mul? harus tatagh nih ngadepin tuh orang, siip inponya

  7. wah lha kuwi marai males ketemu gali kampung, nek ra dikei mesti misuh2

  8. woa ada premannya toh, kasih tips-tips pasang tampang sangar dongz πŸ™‚
    * saya terlahir tampan dan menawan, wkwkwk!

    • tatap terus matanya Maz Bro, tp gausah melotot dan jawab dengan santai setiap kata katanya serta jangan ragu menolak permintaannya jika memang minta sesuatu..

  9. bakalan enak ni dipake buat jemping motor trail ..xixixi ..

Tinggalkan Balasan

 
