Jalan Propinsi RUSAK Cukup Farah


Halo Maz Bro, mohon maaf sebelumnya karena keknya beberapa hari kedepan belum bisa aktif main-main ke dunia perBlogan ni.. Setelah tadi pagi berangkat dari Rimbo bujang ke jambi (ketaling) ngantar kan Bapak Saya ke Rumah Maz /Abang Saya, malam ini coba posting, ternyata jaringannya tidak mendukung guna aplod/unggah gambar..
Jadinya ya.. Nyerah deh, lagian badan juga masih agak capek setelah menenpuh 10 jam perjalanan dengan R4, oia Brades,, sedikit report aja ni… jalan lintas sumatra mulai dari kab.Tebo- sungai bengkal-sungai ‘alai’-muaro bulian sampai menjelang kota Jambi,Jalannya Rusak cukup parah Maz Bro..
Bagi Brades di daerah tersebut yang belum biasa melewatinya mohon hati-hati, karena bukan hanya lobang jalan yang tiba-tiba menghadang, melainkan banyak juga jalan yang putus aspalnya setelah aspal mulus beberapa kilometer, biasanya di tikungaan dan penurunan banyak sekali jalan yang putus oleh lubang yang cukup dalam..
Waspadalah, biarlah Saya saja yang mengalami jamping-jumping dan di ocak-ocak dalam mobil karena terbuai aspal yang mulus sesaat setelah itu di hadang lobang-lobang GaNaz menganga..
(no pict = Hoooeeeaaakkzz)
Sak karepmu Brades, Pokoe kalo belum hapal betul jalanya jangan pake gigi 5nya yaaa..

Semoga bermampaat…

*Maap gak sempet ambil gambarnya, insya Allah nanti saat balik nya..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Maret 4, 2011.

21 Tanggapan to “Jalan Propinsi RUSAK Cukup Farah”

  1. Farah ashari…..

  2. lintas sumstra mah biasa kaya kuwi… Aku dah biasa… Apalagi klu masuk riau wow……

  3. Tidak jambi aja bro, yg menuju sumbar jg, jalan hancur karena mobil truck angkutan batu bara yg melebihi tonage.
    Malam ini saya solo riding ke Bkt sering terjebak macet karena jln rusak/ambles.

  4. Bukan cuma di sumatra bro, jawa juga banyak yang rusak.

  5. lokasi mirip jalur alternatif purwodadi-blora-rembang siap2 goyang dombret

  6. wah kirain Jambi mulusss semua.. soale dulu pas lewat Jambi via lintas timur mulus..😀 ternyata di lain tempat juga bolong-bolong😦

    • @ Mz Bro Moko
      kalo 2 taun yang lalu iya Bro, bisa sambil Merem ngedrivnya, kata Org baru setahun ini seperti ada pembiaran thd hampir semua ruas jalan, baik jalan Nasional, Propensi maupun daerah..
      Semoga aja tidak di politisir para calon-2 ppemimpin, karena menjelang pemilu kada di sini Bro, baik tingkat prov maupun daerah, begitu banyaknya lobang di jalanan sebanyak itu pula poster-poster calon kadanya Boz…

  7. @Bro cotto
    Sampeyan lewat Mana Bro, singkarak / batu sangkar..
    Kalo singkarak emang taun baru kmarin udah banyak lobang & bergelombang aspalnya.. Tapi pas pulang lewat sangkar masih mayan Bro, tapi ya itu banyak tikungan ngeri-ngeri sedap ama mobil yang nyuri jalur..
    Oia, RRnya warna apa Bro, siapa tau nanti jumpa di jalan bisa kopdar…

  8. emang keknya dinas PU kudu di demo ni..
    Pajak kendaraan naik terus, jumlahnya juga kian membengkak,, tapi kenapa mutu jalanan Indonesia Raya ini makin kaya tempe aja..
    Keknya pemerintahan baik yang di pusat sampai daerah lagi sibuk ngurusi pemilu kada (biang Onar)..

  9. Bro.. pastikan bisa ikut test-ride Bajaj Pulsar 220 DTS-i di Sentul. Info lengkap ada disini: http://stephenlangitan.com/2011/03/khusus-blogger-otomotif-test-ride-bajaj-pulsar-220-dts-i/

  10. keamanannya gimana bro klo jalan malam? masih suka ngeri klo lewat lintas sumatra malam hari..

    • @ Mz El
      alhamdulillah Saya dah biasa perjalanan Malam dan aman, bahkan kalo pernah jalan taun kemarin ke Solo baliknya malam nyampai palembang-jambi gak ada masalah / aman
      malahan yang bikin ga aman biasanya malahan ‘Oknum’ aparat yang suka cari-2 masalah / kesalahan kita di jalan Bro..

  11. jangankan jalan propinsi, jalan ibukota aja ancur ancuran

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  12. Perasaan pak SBY jabat yg kedua kinerjanya koq makin memble ya bro. Apa mikir soale dah bakal pensiun?…dijawa jg parah lo mzmul

  13. walahh di jawa malah bisa buat renang om:mrgreen:

  14. @Bro hourex
    Saya tetanggan sama SS2.

  15. Gara2 pembangunan terpusat di jawa…
    Ya begitulah jadinya…😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: