MENU WAJIB BIKERs


Halo Brades, sebagai seorang Biker yang biasa riding berJam-jam di jalanan hitam,, maka kita musti memperhatikan hal-hal yang dapat membantu atau meringankan resiko yang terjadi ketika riding..

Maklum Boz, mengendarai kendaraan roda dua resikonya lebih banyak dari pada mengendarai kendaraan roda empat tentunya..
Oleh karena itu membentengi diri dengan peralatan standar keknya sudah menjadi suatu keharusan..

Apalagi seperti Saya yang biasa Riding menempuh jarak 190an Km melalui jalan Lintas Sumatra(lintas barat) antara Rimbo bujang sampai Kiliranjao,, mungkin Bagi Brades-Brades yang tinggal di daerah ini sudah mengetahui betul kondisi jalanannya.. Khusus nya antara kota Muaro Bungo sampai perbatasan Sumatra Barat, Anda akan menjumpai jalanan yang lebar dan cukup mulus aspalnya juga kadang lumayan sepi…
Di jalanan inilah Saya bisa Riding wit sipaIJO dengan kecepatan diatas 150 kpj secara konstan atau dalam jangka waktu yang cukup lama, bahkan pada trek yang cukup sepi Saya pernah sampai 190 kpj.. (no pict = hoooeekks)
Rasa nikmat dan ngeri menjadi satu, namun setelah nyampe di tujuan baru kebayang kalo terjadi sesuatu pasti rem cakram depan belakang gak akan banyak menolong pada kecepatan diatas 170 km/jam,, untuk itu terasa perlunya ‘usaha’ membentengi diri dari berbagai kemungkinan..

Maka dari itu bagi Saya peralatan septi setandar seperti di atas merupakan menu wajib sebelum Riding,, ya masalah hidup mati itu urusan Allah lah.. Kita kan cuma berusaha..
Saya kurang sependapat dengan setetmen NGEBUT = GAK SEPTI,, kalo Ngebut di kota mungkin IYA..
Lha kalo Riding sendiri di jalan yang lebar dan sepi, jauh dari pemukiman serta tidak ada atau persimpangan terdekat masih 15 km lagi apa ya kudu riding 75 kpj..??? Waaaa bisa ketiduran di atas Motor Bozzz..
Itulah Salah Satu enaknya tinggal di luar jawa Bro.. Khususnya bagi penyuka kecepatan,, apalagi Motornya mendukung..

Pokoe Ngebut Halal asal tau tempatnya, masalah celaka itu nomor sekian selama kita pake perlengkapan standar,,,

Tetep sehat dan semangat agar terus dapat memacu andrenalin diatas kecepatan 160 km/jam ya Bro..

PISS…

~ oleh Hourex150L pada Maret 3, 2011.

20 Tanggapan to “MENU WAJIB BIKERs”

  1. pertamax sek:mrgreen:

  2. sampeyan mimik oli samping to??…kok ada oli sampingnya??..xixixiix:mrgreen:

  3. Daftar menu wajib makanan buat bikers gak ada mas ???😀

  4. minumannya idemitsu yo? wuihhhhh…dijamin bakal kenceng donk larinya😀

  5. wah ngiri aku kang, ameh banter nang kene wae rak iso top speed, dalane ora mendukung

    • dolan no Mrene Maz,, tak bawa kelokasi yang bukan hanya Ninja yang bisa gas habis, hayabusa sekalipun bisa panteng gas pull Maz.. Lha wong lebih 10 km tanpa simpang dan jauh dari pemukiman di tambah jalanya ueyy.. Lebar dan sering sepi plus aspal gorengnya sedaap…

      • asyem ik, 10km loss strum waduh soyo ngiming-imingi wae kang, nang kene wae 140kpj gampang2 susah, lha nek trek semono njur piro kwi? weh ngeri rak iso mbayangke

  6. oyi mas, diluar jawa jalane rata2 masih sepi.. saking sepinya sampe kadang2 dipake tidur gerombolan sapi dan anjing👿
    1 kali nabrak anjing dan 1 kali nabrak kambing di jalur pesisir barat sulteng:mrgreen:

  7. Ati-ati kalo ada macan lewat lo maz bro, he he he

  8. OBRAL HABIS CLEARANCE SALE MOGE ITALIA GRESS MULAI 40jt-an

    http://mocinrider.wordpress.com/2011/03/04/obral-habis-moge-italia-harga-pabrik-mulai-40jt-an/

  9. apik apik apik

  10. Klo CS1 di tarik habis 10km dapet 145km/jam tapi dari situ langsung balik ke 0 (mesin ny jebol😆 )

  11. Klo CS1 di tarik habis trek 10km dapet 145km/jam tapi dari situ langsung balik ke 0 (mesin ny jebol😆 )

  12. kalo dicegat preman gimana oom?
    15km, ngebut, sendirian..
    apa mungkin situ rajanya preman, hihi

    • hwuahahaha.. Bisa aja Bro..
      Gak ada Preman disini Boz.. Klopun ada Preman macem-macem juga gampang nyarinya..
      Brimob sini udah ngantongin identitasnya, tinggal lapor langsung di dor..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: