BEBERAPA HARI GAK NGEBLOG, INI SEBABNYA


Assalamu’alaikim wr. Wb..
Alhamdulillah Brade, masih bisa ol juga, beberapa hari ini Saya berada di rumah (rimbo bujang – Jambi) karena biasanya Saya di tempat kerja (kiliranjao – SumBar), kebetulan sekali di rumah sinyalnya mutunya sangat rendah, susah buat NgeBlog..

Oia, Sudah hampir sebulan Ini rumah Saya kedatangan Tamu Agung From Solo (JaTeng), Yaitu satu-satunya Orang Tua Saya yang masih bisa Momong Cucunya Yaitu Satrio (anak Saya), Usia Bapak Saya ini akan genap 90 tahun pada Bulan april tahun ini Bro, namun di usianya yang senja ini beliu masih di berikan kesehatan jasmani Oleh Allah SWT…

Terbukti beliu Masih mampu dan sering Traveling kebumi Andalas bila Kangen dengan cucu-cucunya dan Buyut-buyutnya, Anak Bapak Saya yang merantau di bumi sumatra ada 3 orang, dari Istri yang berbeda,, Maklum Bro.. Mungkin waktu mudanya Bapak Saya ini sekelas John Bon Jovi ketampanannya sehingga mampu menakhukan banyak wanita dalam satu rumah tangga (poligami-red) sehingga Saya mempunyai Banyak Sodara,, sejak setahun lalu status Bapak Saya menjadi Duda, karena Istrinya yang terakhir (Ibu Saya) menghadap Allah SWT. didalam keluarga Saya adalah Anak terakhir dari Istri yang terakhir pula, hehehhe koretan Mz Bro..

Tanggal 5 bulan maret ini Bapak Saya akan ke Jambi (petaling) ke tempat Anaknya dari Istri Pertama, dan insya Allah nanti Saya juga akan mengantarnya Ke sana dan tentunya tidak dengan sipaIJO melain kan dengan kendaraan keluarga aja hehehe..

Demikianlah Brade,penyebab Saya absen beberapa hari ini dari duniia maya dan perBlog_an, semoga tetep kip Bradehud aja..
Sekalian Saya perkenalkan juga Sodara-sodaranya sipaIJO diRumah, meski berbeda Bren mereka tetep akur di Rumah..

Sori, bukan apa-apa sekedar bukti kalo Saya bukan Fans Boy bren Manapun Bro..
Pokoe apapun Motornya,tetep BIKERs juga sebutannya, jadi ya jangan Saling cela kekurangan tunggangan kawan Laa..

PISS…

~ oleh Hourex150L pada Februari 27, 2011.

16 Tanggapan to “BEBERAPA HARI GAK NGEBLOG, INI SEBABNYA”

  1. apik apik apik
    pertamaxx

  2. bagi-bagi rahasianya biar umur panjang dan masih sehat mas bro, misal ga makan junkfood/ ga pake alas kaki/ rutin apa gitu

  3. wah mantab usia 90 masih segar. Mudah2an sehat selalu ya mas. Btw, saya juga orang jambi, cuma entah KW berapa 😛
    Soalnya besar di ibukota, terakhir ke Jambi pun 12th lalu. Dulu kakek kepala telkom disana.

  4. @Pak bambang
    salah satu resebnyaresebnya, menikahi wanita lebih dari satu bro..xxxxxxiiiiiiixixixi.. Mau coba..???

    @Angga
    waaa dimano jambinyo kawan, pacak cakap jambi indak wan..hehehehehe

    piss..

  5. semoga kesehatan & rejeki barokah selalu terlimpah ke panjenengan mas bro sehingga bisa selalu berbakti ke orang tua sampai usia senja, amin…

  6. @Elsabarto
    Ikut Amiin jga bro…

  7. Usia 90th masih kuat jalan jauh ya, mudah2an beliau sehat selalu biar bisa nengok anak cucu…
    Kiliranjao dimana bro, 1x sebulan saya lewat sana lo…

  8. john bon jovi klo versi lokal ny rhoma irama :mrgreen:

  9. bapak nya bon jovi anaknya paling ngga kaya axl rose 😀

  10. Ok Bro kalau ada kesempatan kita kopdaran…
    Saya juga di PKS bro…

  11. numpang tanya, apa bro tau pake gsm/cdma apa yang paling bagus tuk di daerah kiliranjao?

Tinggalkan Balasan

 
