PINGIN LIAT BYSON AJA


Di dorong oleh rasa penasaran yang teramat sangat mengenai Motor Yamaha Byson yang merupakan Produk ‘batangan super’nya YMKI, mengingat pemberitaan yang tiada henti-hentinya mengenai si Kebo ini mulai sejak sekitar 2 tahunan yang lalu sampai setelah resmi di loncing pertengahan tahun lalu hingga sekarangpun, pemberitaan nya belum juga mereda…

Memang tiada yang bisa menyangkal betapa fenomenalnya Produk YMKI yang satu ini, bentuk bodi/tampilannya yang Maskulin banget, poko e Macho Men..!! Liat aja mulai dari depan hingga buntut menyiratkan kesan ‘laki’..
Mungkin ini juga yang membuat ribuan BIKERs terobsesi ingin melihat secara langsung bahkan ingin meminangnya walau harus menjual Motor kesayangannya yang ada,,

Penasaran dengan pemberitaan yang sedang hangat-hangatnya di dunia Maya, mulai dari proses indent yang panjang dan lama sampai isu miring akan kwalitas material serta ketahanan mesin yang rendah,, akhirnya sayapun menyempatkan diri untuk bertandang ke dealer Yamaha di kota Saya..
Sampai di depan delaer, Oia sipaIJO Saya parkir tidak di depan deler, melainkan di depan toko samping dealernya, begitu masuk kedalam dealer langsung Saya di datengin 2 spg dan 1 spb, mereka langsung menayai Saya “mau ambil apa Pak” Saya bilang “BYSON”..wwaaa langsung raut wajah mereka yang semula bersemangat ’45 berubah 180 derajat Bro.. Waaa sebegitu menakutkan kah si kebo, hingga baru namanya di sebut udah bikin mereka ciut, katanya lagi “sementara kami belum bisa melayani Byson Pak, cari yang lain aja pak” whuahahaha.. Memang tak satupun saya jumpai motor batangan YMKi di dealer Ini, oia sampae Brosurnya Byson aja “ORA ONOOOOo” berarti BENAR adanya kalo para peminat byson musti punya perjuangan dan kesabaran Extra,karena tidak semua dealer Yamaha bisa melayaninya terutama dealer-dealer di daerah mz Bro..
tapi kalo minat sama Mio, mau berapa aja di layani langsung Bozzz..

Tu kan stok mio masih segudang penuh untuk yang tipe sporty dan untuk yang tipe Soul hanya ada 4 ekor saja..

Ops, liat pada poto mio soul bagian aatasnya ada penampakan warna merah dengan logo Sayap sebelah yang merupakan simbul dari ATPM kompetitornya YMKi ini,,

Untuk lebih jelasnya ni liat..

Sekedar impormasi dealer Yamaha ini sebelumnya tidak berada di tempat ini, sekitar 500 meter ke arah barat atau tepat didepan terminal kiliranjao tapi entah kenapa..?? Sekarang pindah tepat di seberang jalan dealer resmi ATPM sayap ngepak.. Jawabnya ya hanya ALLAH dan pihak YMKI yang tau..

Bison-son,, seperti apasih tampangmu sebenarnya..menurut Saya ini bukti ketidak siapan pihak YMKI terhadap Produk Supernya ini..

Makasih sudah berkunjung, semoga ada mampaatnya..

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Februari 24, 2011.

14 Tanggapan to “PINGIN LIAT BYSON AJA”

  1. Pertamaxxxxx
    Wah di daerah masih susah unitnya ya

  2. investigasi lapangan, namun ga detail, lha ga da review spgne, foto spgne dll

  3. Wah sadis banget sampe begitu Pak Mul. Btw trend persaingan depan2an begitu udah ada dari jaman heboh2nya persaingan Indomaret & Alfamart. Di tempat tinggal saya dulu malah di setiap radius 1 km ada Indomaret, & diseberang jalannya pasti ada Alfamart. Tujuannya simple, menyediakan alternatif buat konsumen klo barang yang dicari ga ada di toko sebelah.

    Agak OOT dikit nih Pak Mul, tadi iseng2 telp ke beberapa dealer Bajaj, nanya soal peluncuran p220f. Ternyata dealer sendiri belum diinformasikan kapan barang tsb akan dikirim. Malah disalah satu dealer, infonya lebih lengkapan punya saya. (Hehehe… kelebihan jadi blogger nih :D). Cuma katanya kalau mau, surat pemesanan kendaraannya sudah bisa dibuat. Cuma bayar 100-200rb buat DPnya. Jadi biar begitu motor dateng bisa langsung dibooking buat kita, jadi dealer bisa langsung kasih order ke leasing buat disurvey.

  4. lebih cakepan SuSuki EN125 yang dimodif digambar paling bawah lho dari pada si kebo

  5. bener kata pakbambangnunggangjaranwesi kurang lengkap ga da foto, alamat ma no tlp SPGnya xixixi

    tapi ngeliat stok mio yg masih banyak, kenapa produksinya g dikurangi dan dialokasikan tuk nambah produksi Byson ?

  6. adep2an koyo CocaCola dan Pepsi..

    Tiap hari lihat Byson diparkiran pabrik…sebenarnya keren tampangnya, cuma ya itu,,yg terngiang selalu plastik..plastik..plastik..plastik..
    yg punya malah ngomong,,”tarikane sih banteran megapro lawasku cak, cuma yo lumayanlah, lek nang ndalan iso gawe ngedeni arek numpak mio.. kekekekk..”

  7. wah2, spgnya dah capek mungkin ditanyai byson

  8. nek psen SPGnya bisa kang??..langsung dilayani kah??..xixiixix :mrgreen:

  9. ganteng dah kebo

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  10. @ Mz BRo Semua
    sori sekarang Saya lagi di rumah (jambi) dan mutu sinyal sangat rendah jadi ga bisa apdet Dasbor Blog..
    Oia, masalah SPG nanti aja ya…

  11. wah jgn sampe liat beneran mas..ntar malah kepengen loh.. :mrgreen:

    nitip kios ya
    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/26/all-new-cbr-250r-399-juta-sangat-menggoda/

    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/26/part-modifikasi-yg-umum-dipakai-di-ninja-rr/

  12. Tentang diler yamaha yg pindah diseberang honda, hal yg sama juga terjadi dikota saya (bangsri-jepara jateng) diler yamaha pindah +- 500 m tepat bersebrangan dgn diler suzuki. Hanya kebetulankah 2 kejadian di atas?

  13. […] telah mempropokasi Sampeyan.. Saya hanya berusaha mengeja wantahkan perasaan yang timbul ketika melihat Yamaha Byson milik teman Kerja di Parkiran roda 2 perusahaan,, Kesan pertamanya terlihat aneh bin ajaib hingga […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: