Penyebab timbulnya FB


Halo Brades & Sistes semua, dalam postingan kali ini Saya ingin mengemukakaan pendapat Saya tentang Marak nya Perang para FB (Fans boy) di dunia Maya, khususnya di forum komentator Blog-Blog otomotif dari Duo raksasa ATpM di Indonesia Raya ini..

Sebagai mana yang di tulis oleh Bloger Kondang Ibukota,yaitu My Brade IwanBanaran di http://www.iwanbanaran.wordpress.com/2011/02/21/kenapa-harus-mencemooh-tidak-sadarkah-kalau-kita-adalah-sama/
Didalam Artikelnya Mz Bro Iwan menyayangkan sering terjadinya asah golok dari kubu FBH dan hunusan pedang dari kubu FBY, Mas Bro Iwan juga mengajak agar sesama Bikers, sesama Riders apaun merknya merasa senasib-sepenaggungan alias bahu- membahu atawa RUKUN laaa..

Kalo menurut ‘pendapat’ Saya pribadi, semua ulah para FB di dunia Maya ini adalah imbas dari Iklan yang terkesan membabi-bunting dan jor-joran dari para ATPmnya sendiri.. Liat aja di berbagai media, iklan-iklan mereka pasti ada yang kesannya saling mematahkan taglin lawan serta saling menjatuhkan,, minimal tidak mencontohkan persahabatan laaa.. Adalagi ni, poster yang di tempel di salah satu dealer resmi ATpM..

Disitu di beberkan kelemahan Produk atPM tetangga menurut pendapat meraka, sekaligus menonjolkan kelebihan Produknya..

Dan ini juga,,, semua nya hanya dengan tujuan untuk lebih meyakinkan calon konsumen atau bahkan meracuni otak konsumen agar terbentuk image yang buruk tehadap produk kompetitor…
Sama sekali Bukan iklan yang menjunjung tinggi ‘BROTHERHOOD’ para BIKERs sejati ni,,
Emang kalo bikin Iklan yang mendidik untuk saling membantu dan mempererat rasa solidaritas sesama BIkERs, produknya jadi jelek apayaaa…????!!!
Makanya melalui postingan ini Saya ingin para BIKERs jangan mau ‘Terpropokasi’ iKLAN atPM motor yang kita punya untuk saling mengejek-cemooh kekurangan satu sama Lain, dan Mari kita dorong para ATPm untuk mulai memasarkan Produknya dengan mengibarkan Bendera perDAMAIan dengan Kompetitornya..

Dan sebagai penulis Saya akan selalu berusaha memPOSISIkan diri pada Garis Tengah, kalo merah ya Saya bilang MERAH,,kalo hijao ya tetep IJoLaaa,,, begitu pula kalo berwarna biru atau kuning akan Saya tulis apa adanya..

Yaa, semoga ada Mampaatnya Bro..

*(yang ini jangan sampai lupa) PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Februari 22, 2011.

33 Tanggapan to “Penyebab timbulnya FB”

  1. ane FBR (fans boy rongtak) om…

  2. Klo iklan sih udah biasa masbro, inget ga iklan yang taglinenya gini “jangan mau diboongin sama anak kecil”? Kayanya perang TVC dua provider itu ga ada abisnya deh. Justru perang TVC itu buat saya sangat menarik. Karena bukan hanya perang antar produk, tapi juga perang yang membawa nama & “prestige” si pembuat iklan (hehehe… maklum orang marketing). Tapi klo kaya gambar yang masbro pajang sih itu namanya udah black campaign. IMHO.
    Klo soal FB sih, mungkin emang naturenya begitu kali ya? Saya pernah menulis komentar di salah satu rekan blogger yang tulisannya dibombardir sama FB salah satu produk lantaran tulisannya yang berat sebelah. Klo buat saya sih tulisannya ga masalah, walaupun saya juga FB produk yang dinilai lebih rendah. Tapi yang saya sayangkan adalah cara para FB itu bertamu ke warung orang. Mungkin netter jaman sekarang ga pernah tau klo dulu ada yang namanya Netiquette. Jadi saya posting yang isinya kurang lebih begini: “Budaya menghujat lebih populer di Indonesia, dibandingkan dengan budaya membangun”. 😀

  3. ya apapun motornya, teteplah brotherhood is number one, semua ciptaan selain yang ciptain oleh 4jji, pastilah nggak ada yang sempurna, termasuk motor kite, mari sama-sama kite jage persaudaraan diantara para bikers.

  4. ooo.. Hahaha.. Makasih input yang sangat membangun Mz Bro..
    Keknya bener Sampeyan DEh Mz, kalo Fb-fb_an ni emang sudah mendarah daging Yaaa..
    Kek komen Saya di warunge Mz Iwan, Klo masalah FB/fanatik adalah seperti sesuatu yang klasik dan sampai kapanpun akaan tetap ada penggemarnya..hehehe

    PISS aja laaa…

  5. ane FBB gan, fansboy Children :mrgreen:

    nitip rong stroke gan :

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/02/22/riding-impression-cagiva-mito-125-gus-tris-bike/

  6. harusnya para FB diputari lagu qosidah berjudul “Perdamaian”….perdamaian…perdamaian… 😀

  7. Strona www posiada frikowe zdjecia i filmy z serii [url=http://www.anonse-mazowieckie.pl]sex anonse warszawa[/url]. Galerie erotyczne przeznaczone wylacznie dla widzow doroslych. Codzienna aktualizacja materialow. Zobacz juz dzis!

  8. gk usah berlebihan lah…..itu motor laku yg untung juga orang jepang 😆

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  9. apik apik apik

  10. Kbanyakan kek gitu Bro klakuan FB negeri ini ,apalagi klo di dunia maya sy mpe malas klo baca komen2 yg sifatnya saling hujat-menghujat, marai tensi munggah wae. Hahaha… Pisss 😀

  11. memeng semua orang seleranya masing masing,mas ad yang suka matik,bebek,dan yang lain-lain,smua itu tergantung orangnya,mau yang sport,atau yang biasa tergantung orangnya,kita sesama bikers tetep selalu bergandeng tanggan…………rhyem and peace,,,,,

    • iya Mz Bro, sebenarnya ini MENURUT Saya tidak lepas dari peranan ATPM, khususnya dalam membuat Iklan produknya,, minimal jangan saling TONJOK laa.. Budaya perang edvertaising ini lah yang sedikit banyaknya mencemari solidaritas BIKERs.. IMHO:

  12. Semua produk yang diiklankan sudah sepantasnya memperhatikan etika bisnis… bukan saling menjatuhkan. Sayangnya disini masih banyak perusahaan yang kurang memperhatikan etika bisnis.

  13. thanks for this tips

  14. ane FBC om..pikiren dwe kepanjangane :mrgreen:

  15. Saya FFB = Fresh Fruit Bunch… hehe

  16. line1
    line2
    line3
    line4
    line5
    line6
    line7
    line717

  17. thanks for this tips 2218153698

  18. kok gak kobong yohh?? :mrgreen:

  19. […] Pabrikan dalam Rangka Usaha menarik Minat calon Konsumennya,, seperti sudah pernah Saya POSTING dulu di sini Tentang penyebab timbulnya Fans Boys […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: