STRATEGI BISNIS ATAO Apa Nii..


Halo Mz Bro, beberapa bulan lalu banyak beredar gambar-gambar unik tentang polah para Pebisnis jajanan yang agak ‘nyentil’ perhatian kita,, khususnya para Bikers…
Semula tentang kemunculan Ninja RR yang di pakai jualan Bubur ayam,kemudian Mz Bro Yudibatang juga ‘kaget’ setelah melihat di Tv jualan baso pakai v-ixion merah yang sama dengan tunggangannya dan secara kebetulan juga bernama Yudi,, kemudian ada juga penampakan ‘blue angle’ aka Byson biru yang juga dipake jualan yang sama..
Nah kalo yang Ini, kira-2 siapa yang akan ter ‘sentil’ ya…

Kebayang tidak ni… Gimana cara ngitung antara penjualan dikurangi biaya Produksi dengan biaya operasional TRUKnya..
Ada yang bisa ngitungnya…???

Monggo di borong Mz..

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Februari 11, 2011.

12 Tanggapan to “STRATEGI BISNIS ATAO Apa Nii..”

  1. wah modal besar nih yang punya kedai minum, nggak kebayang biaya operasional penggantian parts colt diesel kan muahal

    • Iya nii,, belum lagi biaya operasional genset /generator kecil yang digunakan sbg penggerak mesin giling tebunya serta buat ngidupin Blender untuk ngelumatkan es batu yang di campur pop ice nya Mz Bro..

  2. wualah edan tenan iku,mungkin di daerah sumatra/jambi bisa jadi mas,kata pak lek ku di sana yang jualan di pingir jalan jarang2 mas,ya mungkin klo di hitung2 pasti untung mas,jualanya ampe malam.

  3. Hehehe klo Colt Diesel pantes buat jualan, ngangkut pasir, ngangkut ternak dsb cz kendaraan Niaga. Nah klo motor sport buat jualan spt tulisan yg diatas itu keknya sgt ribet & gak efisien (bikernya alay bgt), klo mau jualan/ngankut barang pke motor agr lbh efisien lebih cucok pakai Tossa yg 3 roda. Yo ra Bro 😀

    • hwuahaha.. Iya Bro,, tu motorsport punya fungsi ganda keknya, siang jadi suparto mallamnya jadi suparti hehehe..
      Maksute malam bisa buat nongkrong di kafe dsb Mz Bro..

  4. Mantep tuh!
    Ntar ada pasar truk,gak cuma pasar perahu,xixii 😀

  5. manteb…

  6. wah lha yang nongkrong depan sekolahanku bakul cilot / ojek pake scorpio, kapan2 tak foto ah,,,,

  7. swegerzt ditengah fanashnya kebun sawit 😀

  8. gila masbro, ngewarung aja modalnya solar. sadis….

    http://spaceromantic.wordpress.com/2011/02/17/pedrosa-stoner-dovi-untuk-cbr-250r-bakalan-seru-nih/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: