Kwalitas Material Motor Produksi ATPM


Sebelumnya saya minta maap pada Brades-Brades semua, karena status Saya sebagai Karyawan di sebuah perusahaan Swasta,, adakalanya waktu saya tercurah buat menunaikan pekerjaan sebagai loyalitas dari gaji yang Saya terima,,, sampai-sampai ‘hampir’ lupa dengan Blog…
Secara kebetulan tadi saat istirahat siang, di parkiran mata Saya menangkap sesuatu hingga membangkitkan Hasrat untuk,,, langsung saja saya pasang kuda-kuda guna mengeluarkan HP kesayangan.. bagai Bloger sungguhan saya mem bombardir seluruh area parkiran..

Ini dia hasilnya

Kok bisa ya..??? Padahal ni motor keknya baru berumur 5 tahunan (klo diliat dari no-polnya)..
Bandingkan dengan simegi kesayangan Saya yang pas genab 9 tahun bulan pebruari ini..

Masih MUYUS tu tangkinya (poto diambil 3bulan yang lalu)

Bagi para FBH jangan kecil hati dulu yaaa… Kos masiah ada lagi kawan ehh lawanya yaa yang nasibnya tidaak jauh beda di area parkir yang sama.. Ni plototiiinnserem juga ni tengkinya..
Bagi Brades-Brades anggota geng FBY juga jangan ciut nyali.. Saya juga ga mau di cap sebagai blek kompein atau tidak independen..
Semua saya sajikan berdasarkan pakta ehh vakta,, Fakta ding..

Dan sebagai bukti kenetralan Saya,, niii… Saya pajang juga hasil jwepretan kamera Hp ajaib Saya dari kubu geng FBS Bro,, yang tidak kalah faraahnya…
Monggo..

Ini laggi Bonusnya..sangar-sangar kan gambarnya…

Apapun penyebab dari masalah kwalitas roda 2 yang terasa menurun dari tahun ketahun pastinya para Brades semua punya pendapat masing-masing..

Silahkan di syeering aja..

PISS…

~ oleh Hourex150L pada Februari 1, 2011.

22 Tanggapan to “Kwalitas Material Motor Produksi ATPM”

  1. walah sampe pating pecotot gitu mzbro….dijahit lagi wkwkwkwk

  2. itu gambar yg paling atas motor apa masbro? Sampe ada serbetnya segala

    • hwuahahaha.. Itu megapro’05 Mz Angga..
      Oia, mungkin yang punya motor tau betul klo motornya NGILERan,, trutama tengkinya suka NDREJEZZ,, makanya di sedia in lap ILERnya…xixixixixiixixxiiii

      PISS…

  3. Bar tabrakan ya bro, koq sampe Ngenez gitu…

    • Enggak Mz Sugeng.. Tu remeknya emang karena dipake normal kok (2 gambar paling bawah suzi smash yang beda motor/ bukan 1 motor yang sama) Mz Bro..
      Btw, makasih atas kunjungannya

  4. Ketujuh😀
    baca dulu ya om

    • monggo Mzzz…
      Oia,masalah dirawat atao tidaknya Saya Pribadi Kurang tau Mazz,, tp setidaknya udah ada usaha perbaikan (dilas, di dempul, di jahit dsb)
      btw, saya juga punya rencana posting motor2 yang tidak dirawat ridernya..
      Tunggu aja Mzz..

      PISS..

  5. yang punya ga merawat om😀

  6. rajun ngrawatnya gan?

  7. ck ck ck

    itu tanda motor ga dirawat:mrgreen:

  8. wah besok buka jasa sedia jahit bodi bebek ah:mrgreen:

  9. mas angsal kenalan to??? nyobi geh???

  10. whwahahahaha… Ora payu Mz,, lawong Ungaran sugih-sugih kabeh Kok..

  11. Wuiih tangkinya ada yg parah kek gitu sptnya bikernya kurang rajin kali ya, spt motor2 skr yg kbanyakan hrganya murah tapi kualitasnya gak spt jaman dulu. Intinya klo kta beli motor murah ya harus rajin bener ngrawatnya.
    Wah bro Hourex buat blog to. hehehe😀

  12. demi menekan harga jual material yng dipakai kualitas rendah beda sama motor tahun 80an

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  13. Wah ini motif baru bro. Motif retak. Beli dimana ya body gini?!…

  14. mas numpang nanya ne knalpot racing.buat ninja 150r yang harganya 1 juta kebwh yang bgus apa mas

  15. @Mz gandung
    klo merknya banyak Bro, tapi bagus mana saya kurang paham,, klo menurut saya tegantung setingannya,,, saya aja cuma pakai knalpot harga Rp350ribu kok en hasilnya akselerasinya tambah Yahuudd..
    Intinya kalo mau knalpot racing yang perfomanya maximal harus didukung Jetting Karbu Yang tepat Bro..

Tinggalkan Balasan

 
