Klarifikasi & terima kasih


Halo Brade semua… Pada posting kali ini, Saya ingin mengucapkan Mohon MAAF yang sebesar-besarnya sekaligus mengucapkan TERIMA KASIH yang tulus.. Karena pada postingan Saya sebelumnya di SINI telah terdapat kesalahan penulisan yang disebabkan kebodohan dan kecerobohan saya dalam pengambilan sumber informasi.. Saya menulis bahwa R9 adalah contoh knalpot racing Import, padahal sebenarnya Import dari Jakarta.. Hwuahahahahaha…

Ceritanya gini Bro, sekitar 2 bulan yang lalu saya keliling jelajah milang kori ke kota2 di antaranya ; Rimbo Bujang & Bungo (Jambi), sungai Rumbai, Koto Baru, Sikabau, Gunung Medan, Pulau Punjung, kiliranjao & sungai Tambang (nama2 kota di Prov Sum-Bar) hanya untuk mencari satu Benda,,, yaitu Knalpot Racing merk R9…namun hasilnya NIHIL Brooow…

Nah, waktu di kota ‘kotobaru’ di sebuah speedshop ‘AK**** Motor’ yang punya tokonya bilang “kalo barang IMPORT susah Mz, sebab jarang yang nyari,, apalagi untuk motor NINJA..” Nahhhh Lhoooo..
Dasarnya juga saya ga tahu truss ada orang / tokeh(juragane) speedshop bilang kek gitu,, ya masuk deh jadi kepahaman saya..

Oia, karena kebodohan saya juga sampai saat ini saya belum bisa ngedite kesalahan postingan kemarin,,, apa karena menu di Hpnya yang terbatas ya..?? Kos ngeBLOGnya juga FRom PONSEL Mz Bro… aah tau niii

Untuk itulah, postingan kali ini Saya ulangi lagi permohonan MAAF Saya dan juga Ucapan Terima kasih yang seBesar-Besarnya atas koreksinya..
semoga ini menjadi pembelajaran Berharga bagi Saya untuk kedepanya agar tidak sembarangan dalam meyakini sumber informasi dan harus di uji dulu kebenarannya..

PISS..

<a

~ oleh Hourex150L pada Januari 29, 2011.

16 Tanggapan to “Klarifikasi & terima kasih”

  1. :mrgreen: aghihihi import antar pulau

  2. blogger low profile,
    berani mengakui kekeliruan
    btw salam kenal mas,

  3. Mantep smangat ngeblog pake hp

  4. bhuahahhaha..tuh kan import seko Jakarta…xixixiix :mrgreen:

  5. knalpot merk apa’an brayyy?????

  6. aq pnya mtr ninja,dah brapa kali ganti knalpot tpi blm da yg cocok sma suara yg aq pingin.
    bls ya bozzzzz….

    • yang Saya Pake Boz…??
      Saya pake knalpot lokal merk YAKUZA harganya 350.000..

      • Tetep R9 RacingGeneration mas boss..
        dijamin suarane kemrincing ky gelas crystal ditabuhi nganggo sendok.. ting..ting..ting..ting..ting..ting..ting..ting..
        hehehe…

  7. Bagusan minute knalpot standdart yg dimodif ato knalpot racing mas brooo ???

  8. Soal power ????

Tinggalkan Balasan

 
