Darah Seorang BIKERs


Banyak yang kurang menyadari bahwa hobi serta kebiasaan kita sehari hari bukan hanya akan mempengaruhi tingkah laku dan kebiasaan kita saja tapi jauh lebih panjang lagi, maksudnya bukan hanya berefek pada perbuatan kita saja,,, melainkan akan membentuk suatu partikel Gen yang menurun kepada keturunan atau Anak-anak ki
ta.. Sebagai contoh seorang anak saya ini,,

Dikarenakan kesenangan saya dengan dunia roda dua berikut aksesorisnya,, semua itu juga terjadi pada anak saya (Satrio) yang baru berumur 13 bulan ini..

Meski tak pernah di ajari, Satrio selalu mencoba untuk memakai helm Ag*** kesayangan saya.. Dan anehnya dia nggak mau dengan helm-helm fullface biasa lainnya.. Apalagi yang bukan SNI pasti akan di lempar atau di bantingnya..

Entah hanya kebetulan atau apa,, yang jelas Anak saya ini juga lebih seneng di boncengin Ninja daripada naik xenia..
Gimana kalau menurut Brade -Brade semua,,, adakah pengalaman yang sama dengan saya….

PISS…..

~ oleh Hourex150L pada Januari 27, 2011.

8 Tanggapan to “Darah Seorang BIKERs”

  1. masukin ke akademi balap aja :mrgreen:

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  2. wah enak yo nduwe anak lanang..cocok karo hobi ne bapake :mrgreen:

  3. aminnn :mrgreen:

  4. […] Menyalahkan Anak lhoo.. Secara kebetulan saja Karakter anak Kedua Saya ini (Aryo) Berbeda dengan Anak pertama Saya (Satrio),, kalo Satrio (6 tahun) saat masih Bayi lebih lengket sama Ibunya dan kebetulan di bantu Neneknya dalam mengasuhnya dan […]

  5. […] intimidasi Mereka Saya bahkan sempat membuat ‘Surat Wasiat’,, Mengingat pada saat itu Anak Pertama Saya #Satrio# masih kecil.. Karena Waktu itu Saya sempat ‘Hampir’ Gelap Mata,, dan Ingin Mengakhiri semua bentuk […]

  6. […] cari jajanan atau terkadang sekalian makan malam.. Dan secara kebetulan pula Warung Bakso Favorit Anakku Satrio sudah buka kembali setelah lebih kurang sebulan ini tidak jualan karena Mudik ke Jawa (Wonogiri) […]

Tinggalkan Balasan

 
