Parts MOTOR KAWASAKI



Dikarenakan insiden kecelakaan pada tanggal 22 Nov 2010 yang lalu, KAWASAKI NINJA 150 L warna IJO aka sipaIJO” kehilangan beberapa PARTs asli bawaanya, disebabkan pecah atau patah..

Namun semuanya bisa dngan mudah saya dapatkan kembali di Deller resminya, kecuali satu PART yang bikin saya neeggg mencarinya..
Sudah lebih 2 bln ini saya mencari namun belum juga dapat, PART itu adalah Cover Headlamp Ninja 150 L..
Rasanya sudah puas saya ubek-2 Deler-2 Kawasaki di Propinsi Sum-bar dan Jambi, bahkan melalui Brader saya yg jg seorang BLOGER kondang-kaonang-onang perburuan jg dilakukan langsung di Ibukota Negara Jakarta dan hasilnya masih NIHIL..

Barang kali aja ada Brade-Brade yang bisa bantu boleh kontak saya..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Januari 25, 2011.

2 Tanggapan to “Parts MOTOR KAWASAKI”

  1. salam kenal masbro, bisa kasih kode barangnya bro, nanti saya coba carikan di dealer dan toko di kudus jawa tengah,

    • salam kenal juga Bro Wong kudus aseli..
      Makasih atas empatinya Mz Bro..
      Sayang saya juga ga tau kode barangnya Mz Bro.. Coba aja nanti saya ke deler nanya kode barangnya Mz..

      Thengsss..

Tinggalkan Balasan

 
