MENGENAL WARNA-WARNA KABEL MOTOR HONDA


Setelah Sebelumnya Pernah Menampilkan warna-warna kabel pada Motor Kawasaki,, pada kesempatan ini giliran Warna-warna Kabel di motor Honda..

S K E M A / Wiring Honda Tiger 2000..

Berikut Warna-warna Kabelnya:
Hijau : (-) Masa
Merah : (+) Aki
Hitam : (+) Kunci Kontakss
Putih : (+) Alternator pengisian
(+) Lampu dekat
Kuning : (+) ke Saklar lampu
Biru : (+) Lampu jauh
Biru Laut : (+) Sein kanan
Biru-Kuning : (+) Pulser CDI
Abu-abu : (+) Flasher
Oranye : (+) Sein kiri
Coklat : (+) Lampu kota
Hitam-Merah : (+) Spul CDI
Hitam-Putih : (+) Kunci Kontak
Hitam-Kuning : (+) Koil
Hijau-Kuning : Lampu Rem

Semoga ada Mamfaatnya Bagi MasBro – Diajeng Bikers semua,, khususnya yang Ingin Memodifikasi maupun Service kelistrikan sendiri Motor Hondanya..

NARSIS AHHH..

KIP BRADEHUD en PISS…

About these ads

~ oleh Hourex150L pada Maret 24, 2012.

39 Tanggapan to “MENGENAL WARNA-WARNA KABEL MOTOR HONDA”

  1. mantap

  2. sip..info yg berguna

  3. haduh kepala saya lsung pusing

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  4. lha itu yang ke kontak kok ada 2 kabel? hitam ama hitam-putih

  5. liat skema langsung panas dingin mas,

  6. mas mul…?n akang2 smua.jika kalian punya 35 jeti milih KRR atau CBR 150 R.

  7. hehe.. skema sangat sederhana dibanding skema tv, apalagi skema hp..

  8. kayane kenal
    safety gear nih

    http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/24/safety-gear-knee-protectors/

  9. nice info.. lebih sederhana ketimbang super computer..

  10. ngantengnya

  11. wookelah…….kebetulan ane juga ngidam ninin dr SD lom kesampean.wkwkkwkwk thanks gan….

  12. ruwet bikin pusing om :D

  13. ati-ati kecemplung kolam wekekekek

  14. perlu banget tuh aku pelajarin warna – warna kabel kayag gitu,jadikan kalo apa” konslet aku bisa perbaikin!!!
    dan buat temen-temen juga kan…
    #senengbangetbisatahu…

  15. Duh.. Gambarnya kok ga bisa di-zoom mas..?

    Titip tontonan ya:

  16. info yang perlu ketekunan en hapalan tingkat tinggi :mrgreen:
    mas mul, beli tangki meggy biru model kayak punya njenengan ning endi yo???? ==kabooooorr=== :lol:

  17. nice info, keep posting bro
    http://www.centplay.com/affiliate/id_1198/

  18. ijin menyimak…
    ora paham ginian soale :-D

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/03/28/bukan-byson-biasa/

  19. ok bro

    http://silvervaio.wordpress.com/2012/03/29/meski-touring-sholat-5-waktu-hukumnya-wajib-buat-muslim-bikers/

  20. nice ilmu.. :D
    langsung bookmark..

  21. : Blognya oke juga nih.. . yg komen juga rame. Keep Brotherhood Alive.. salam bikers MasBro.. :)

  22. Gan, pengen tanya… kabel klakson di meggy warnanya apa yaa…..

  23. skema itu apa utk semua motor honda atau hanya tertentu bos…….mohon penjelasanya….mksh….

  24. sama tu semua tipe honda…

  25. hai gan,mu tanya nih kalo setting kerenggangan klep revo dari pabrikan berapa sih?????

  26. mohon dijelskan cara merubah cdi & kiprok dari motor gl 100 pakai mega pro. terima kasih

  27. Ada nggak ya…….? Gambar wiring diagram nya yang agak besar….biar tulisan dan urutan kabelnya bisa kelihatan jelas.Dan juga numpang tanya wiring diagram di atas sama nggak dengan wiring diagram untuk Mega Pro yang double stater.makasih

  28. Mau tanya lagi mas Bro….pada CDI Honda Mega Pro kan ada 4 socket dan 2 socket yang letaknya berdampingan.Tetapi yang 2 socket 1 kosong trus yang 4 socket yang 1 socket juga kosong……yang kosong tsb.kalau boleh tahu gunanya untuk apa ya.?….maksudku itu dicadangkan untuk apa begitu.terima kasih atas jawabannya dan selalu kutunggu.Makasih

  29. untuk honda wave125s / supra x 125…boleh tolong bagi warna cable??

  30. yo’i mas bro,mksh sekali.oya mas bro,skrg rangkaian su benar,tp api dari dr coil kok tdk ada,sementara dr spul cdi ada,kira2 salah nya dimana mas.thanks

  31. bagi pemula/pelajar yg baru ingin beranjak k dunia motor kalian tidak perlu pusing atas kendala motor kalian yg sering kalian hadapi.. jika motor suka mogok d jalan apa lagi motor matic, yg suhu mesin ny lebih tinggi dari pada kendaran motor lain.. jika kendraan kalian mogok d jalan dan jauh dari bengkel.. coba d sela dulu dan rasakan pada saat kalian mnyela motor rasa ny keras tidak jika tidak kras/empuk beraarti motor anda tidak berkompresi… cukup buka busi dan masuk oli k lubang busi pasang busi lagi coba di sela-sela jika pada saat d sela, sela motor sudah terasa keras kontak dan hidupkan.. kalian bisa lanjutkan perjalanan lagi… http://www.agung frydayat nak sungai angke.co.id

  32. Bgai mn jk cdi n spull n kiporcas dh br tp pengapian ny masi gk muncul.mohon bnt an ny boss buat tiger 2000

  33. gan ane mw tanya!,,arus masuk dan keluar dari kiprok honda grand,warnanya apa,,mohon tangepanya ya gan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.169 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: