DI JUAL: KAWASAKI NINJA 150 R/L 2011


Alhamdulillah,, masih bisa Posting di sela kondisi sinyal yang Ilang-timbul #No Curhat -Abaikan Saja# :D ..

Sekedar Bantu Temen; Di Jual sebuah Motor Kawasaki Ninja 150 R/L,, Motor berlokasi di PURTORIKOPurwokerto – BatuRaden.. Motor merupakan Rakitan tahun 2010 namun di beli Setahun lalu tepatnya 2011 bulan januari #Pajaknya Masih Panjang Coiiyyy# kilometer 11 ribuan,, Kondisi Motor Masih Mulus (Menurut Foto) dan menurut keterangan yang PUNYA ada sedikit baret pada bodi tutup Oli sampingnya..

Berikut sekilas bayangan si Ninja hitamnya…


Dan begini mungkin Kondisi menjelang di pindah tangankan,, Di JUAL

Bagi yang Berminat dengan Ninja Hitam di atas bisa langsung MengHubung Pemiliknya; Bro Fabian melalui Nomer berikut; 083866020077 …

NB : HARGA NEGO ALUS :D :D

*Daripada Indent kelamaan..

KIP BRADEHUD…

About these ads

~ oleh Hourex150L pada Februari 4, 2012.

42 Tanggapan to “DI JUAL: KAWASAKI NINJA 150 R/L 2011”

  1. Esih kempling ketoke ki Kang. Sundul aja.. Up up up . Takiro si Ijo sampean sing rep ganti 250 xixixixix #ngompor

  2. tukunen wae kang,,,wis
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/03/mio-j-cuma-1199-juta-gan-mau/

  3. Sepertinya mau naik kelas nih ;)
    http://javabiker.wordpress.com/2012/02/03/berkendara-saat-flu-sangat-berbahaya/

  4. @bro Hourex gw mau share info ni td gw nemenin temen gw yg mau ambl ninja L di salah satu dealer besar kawasaki d tangerang ,trus iseng2 gw nanya ke org yg py jbatan co- salesnya bahwa ninja 150RR facelift bru bs d pesan skitar bulan agustus dan kt sales td ky y ad kenaikan harga menjadi 35-36 jt what!!!(worth gk ninja 150rr facelift d patok harga 35-36 jeti) .however valid gk ni info kt liat aj nti.

  5. knalpote lumayan kui mas.. stenlis, tt karo yakuza sampeyan

  6. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10771397

    wah klo begitu saya jg sekalian titip lapak

    jual NINJA L bulan 3 (Maret) tahun 2011
    warna merah
    tangan pertama dari baru
    km 1400 murni (klo ragu bisa kita cek di beres kawasaki)

  7. jiaann rondo kempling :mrgreen: hidup rondo!

  8. marakne pengin.. :P

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/03/strategi-memukul-vixion/

  9. Sih kempling yo Bro, sayang aku wes duwe ning omah. hahaha… :D

  10. waduh om mul jadi makelar motor nih :D

  11. walah sekota ternyata.. kok dijual yah..

  12. ehh.. dikira bro hourex mau ganti motor wkwkwkw

  13. maknyussssssssssssssssss :D

    mas mau nanya awal beli ninin tu pemakaian oli sampingnya sampai ke servis 500km pertama ga?

    cos punya temen yang nininnya ane pake, lamp oilnya dah kedip2 pas rpm naek tp klo rpm bawah 5000an tu ga kedip, ane cek di bak oli samping masih ada setengah

    tu tandanya oli samping minta nambah? atau gmn?

    mohon masukannya, trims :D

  14. bantu sundul juragan up up up

  15. wes eneng seng kakang-e mas. dadi ra gelem tuku!
    moga cepet laku!
    pasti p200ns yang di maksud 3 busi ntu y mas bro! sekalian yang duke wae. nggo masuk kebun aka ladang. hehehehehe!

  16. saat posisi standart 2/tengah Mas,, klo nyala indikatornya saat masuk gigi berarti minta tambah olsamnya….

    *waktu baru dulu tabung olsam langsung saya penuhi Mas (baru nambah lagi setelah 2.700an km)..

    • terimakasih mas

      udah saya sampaikan ke temen buat nambah olsamnya

      lampunya cuma berkedip pas digeber rpm 5000 ke atas, klo pas masukin gigi ga nyala

      • Selain ngecek Olsam coba cek Oli transmisinya Mas klo kurang ditambah lagi, tekanan Oli transmisi klo kurang ada pengaruhnya juga.

  17. gonE bro fabian syarif iki to om??podo gonku….
    pdhal ketoke di rumat tenanan lho,,kok di dol y????

  18. Whitesmile@ penuhin aja oli sampingnya bro

    • udah saya sampaikan mas

      pake oli bawaan KGO dari kawasaki

      dia dah beli shell tp ga jd dipake cos katanya takut garansinya ilang

      • yang penting ada sertifikasi JASO FC__nya Mas Bro,, lebih JOZZ lagi klo dah JASO FD..

        *masalah Merk gak PENTING #hanya beda bau-warna dan gengsi saja-Abaikan Saja #

  19. hargax brp???:?

  20. mak nyus…mas bro

  21. ono ga mas bro ninja 150 tuk 2012,mo belilah

  22. om tu barang nya mash ada pa g..

  23. . Itu pake ban tubLes apa ban daLem bang ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 767 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: