HARGA TERBARU MOTOR KAWASAKI (Januari 2012)


Meskipun tidak seAgresif Pabrikan Jepun lainnya dalam MeNGGELONTORkan CALON Sampah #Besi Tua – Abaikan Saja# minimal 10 tahun lagi di “Negri Konsumtif” ini,, namun Exsistensi Pabrikan yang identik dengan warna IJO dan huruf “K” ini tidak pernah surut..

Berikut Harga Produk sepeda Motor dari Kubu Kawasaki Motor Indonesia (KMI);
-D Tracker s 250 Rp. 61,0 jt
-KLX 250 Rp. 60,5 jt
-Ninja250R SE Rp. 50,5 jt
-Ninja250R Rp. 49,5 jt
-Ninja RR SE Rp. 35,0 jt
-Ninja RR Rp. 34,5 jt
-Ninja VR/L Rp. 27,5 jt
-Ninja VR/N Rp. 27,2 jt
-D Tracker s 150 Rp. 25,5 jt
-KLX 150 Rp. 23,5 jt
-KSR Rp. 22,15 jt
-ATHLETE Rp. 16,25 jt
-EDGE CW Rp. 14,65 jt
-EDGE Rp. 13,75 jt

Harga di atas merupakan Harga Motor Kawasaki di Daerah Sumatra Barat khususnya wilayah Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Sijunjung di Dealer Resmi Kawasaki,, sumbernya dari Brosur Wahyu kawasaki Motor kiliran jao..

Hayoo siapa yang Kemarin SMS dan PM Saya dan ada juga yang bertanya via komen minta Harga Terbaru Kawasaki Ninja.. :?: :?: ,, kebetulan kemarin Habis Tranfers via ATM bersama kepada Ndoro Mahar di solo Saya Mampir ke Dealer Kawak..

Bagaimana dengan Harga di daerah Sampeyan..??
semoga ada Mamfaatnya..
*N B : Menurut pengalaman Pribadi,, Harga tersebut masih bisa “Di Goyang” / bukan Harga Mati (besarnya “GOYANGAN” tergantung kepiawaian DIPLOMASI Sampeyan)
:mrgreen: :mrgreen:

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Januari 23, 2012.

90 Tanggapan to “HARGA TERBARU MOTOR KAWASAKI (Januari 2012)”

  1. murah tenannnn, nganti nangis

    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/23/yamaha-memang-josssssssss/

  2. mantap…. keknya di riau nggak jauh beda, atau malah lebih murah #nggak tau juga#

  3. sip infone.

  4. off the road apa on the road kang…

  5. Woh,wahyu motor

  6. sip,kalo er6n koq gak ada ya
    *nanya doang,duit sangat jauh dari cukup :mrgreen:

  7. wao. .

  8. Disini kawak RR masih 33 juta tapi pake upping 1 juta, inden minimal 2 bulan untuk warna merah.. Hadewwh..

  9. mantebz kang…spertinya selisih beberapa jeti dr brosur yg saya baca kmarin d sby

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/23/kasih-jempolnya-dunk/

  10. wah..sing ijo2 kok murah2 yo hargane…#kabuuuurr :mrgreen:

    vixy182.wordpress.com/2012/01/23/spy-shoot-terbaru-gambar-bajaj-india/

  11. Bagaimana harga untuk daerah Jawa Barat..

  12. maturnuwun mas infonya :D

    semangat2 nabungnya! hueuehehe :D

    mas mau nanya, kenapa mas pilih ninja L? mohon petunjuknya, kebetulan budget ane insyaallah di ninin L tipe naked…

    biar ane gak kuciwa huehehe sama ini ================> ninin RR

    klo 250 ngiler c iya, tp tau diri saya mas :D

  13. sama gan d daerah ane juga di purwakarta (jawa barat) segeto malahan ane pesen ninja rr indent dari bulan september taun kemaren di suruh nambah lagi 500 rb.. Beuh… udah nunggu lama” minta tambahan lagi…

    • BAKAR Saja Dealernya….. :!: :!:

      Cari Dealer lain Saja,, Kurang ajar thu Salesnya…. :evil:

      • mending 500rb di tempat saya suruh nambah 1jt

        dan tu gak leh dibeli cash harus kredit

        klo mau beli cash khusus 250 setelah otot2an yang tadinya juga tidak boleh dibeli secara cash, cash itupun harus indent berbulan bulan

        ckckckck

        enak ya yang tinggal di jakarta, beli cash boleh, apalagi kredit monggo and penantian bahkan lebih cepat bisa cuma 2 hari atau telatnya 1 minggu nyampe

        klo di tempatku? speechless…

        wong yang udah kredit aja stnk nunggu 1 bulan!

        dah curhat sana sini, emang tu kerjaan dealernya… apa2 kredit… ok bapak bisa beli hari ini saya antar ninja 250 tapi……….. =============> kredit

        bundasssssss sirahe, wkwkwkwkw

        itu ceritamu apa ceritamu, perjuangan beli ninin ni :D

  14. ninin250 sama SE bedanya apa kang kok beda se jeti? sori gak tau.. :)

  15. ninin 2t injeksi lom ad to ms wkwkwkw

    • Nunggu regulasi Pemerintah Dulu Mas,, klo dah merata pendistribusian PRETAMAx di Negri ini #Entah Kapan -abaikan Saja# baru bisa REGULASI Standard EURO-3 di Implementasikan…

  16. waduh n250 koq lebih murah ya..tempat ane n250 r 53jt,warna putih 56,5jt

    • daetah Mana Sampeyan Bro…..

      • ninin r tipe L disini 28jt sekian, mantab mas!!!!!!

        hanya boleh dibeli secara kredit, itupun stnk turun 1 bulan!

        podo bancakan ki, mergo produke emang aku akuin laris manis, jadi banyak yang memanfaatkan momen

        tragis… :(

  17. Sudah berkunjung ke dealer Pulsar mas bro, samping polres…? hehe

  18. wah ajib neh harganya selangit low buat kantong ane mah.
    titip jemuran mas hehe

    https://enginebrakes.wordpress.com/2012/01/23/helmnya-pak-ustadz-mantap-bro/

  19. Kalo Harga KX 85 brapa kang ?

    • waaa,,,KX 85 ni kecil-Kecil Cabe Rawit Bos.. Meski cuma bermesin 84cc 2 tak tapi ini Special Engine (SE) lho,, Bukan Special Edition (SE juga sih).. Jadi Harganya juga SANGAT Pedas Bos,, menurut InforMan Saya Kawasaki Kx 85 ini di Jual setara harga KLx 250 Bos..

  20. buusseeettt,,,,ax mahal amat disono ye…tung tggal di pingiran jkt…hohoho

  21. buset.. silinder tunggal 250cc lebih mahal dari dua silinder 250cc?

  22. Arep ganti to Kang? Narjone buat saya aja, tak tuker sama…..mikir disek

  23. nabung dulu bang….haha

  24. Yen aq luwih prefer nggolek motor bekas wae mas, sisa duit dinggo tambah2 usaha/ wiraswasta. Lumayan tho? Lha wong sak iki tuku motor durung 5 tahun yo wis bosen pengin ganti anyar, yen tuku anyar anjlok regone akeh banget. Ndak marai gelo yen ngono kuwi.

  25. dibeli-dibeli…

    http://aslimalang.wordpress.com/2012/01/24/solidaritas-bikers-masih-tinggi-lho/

  26. Wahhhh bejo tenan Ane dulu beli Ninja150 SS harganya masih 25Juta. Bersyukur Alhamdulillah udah bisa melihat,meraba & merasakan jambakan setan pada saat ngeKIPS dgn motor bertenaga 30Hp ini. Dulu abiss reyen pernah asal betot gak hati2 (maklum belum matang beradaptasinya) maka jarum speedo langsung turun di angka hampir nyentuh 140Km/h (rasanya seperti dicekik angin). Josss Gandosss & Tetep Ati2 ning dalan . :)

  27. ninja m(jari-jari) anyare enek gak mas?

  28. Ninja 2TAK naik 1.5 jt mas :D

  29. Dulu pake suzuki smash digeber sampe 100 km/jam
    Ganti tiger revo teteep 100km/jam..
    Trus sekarang pake RR sama saja mentok di 100km/jam
    Memang semua motor ditanganku jadi lemot :P

    • apalagi di tangan saya mas

      tambah lemot, hehe :malus

      pernah ni lagi jalan di pantura ada bandit lagi jalan santai, ane geber kenceng, tu aja udah ngeden setengah mati pake suprit, berhasil terlampaui, ane udah seneng banget

      gak selang berapa lama, tu bandit nempel ane, sambil geber2 dan mandeng ane, langsung tancap gas, seperkian detik langsung hilang dari pandangan, ane cuma bisa senyum nyengir :D

  30. EDYANNN rego montor jaman saiki

  31. kok regone N250 durung mudun?

  32. hahahahaha… ane gan yang kemaren tanya harga mtr… alhamdulilah nr l sudah saya pinang di bandung dgn harga 26,7jt…. thanks boss….

  33. pengen hwaaaa.. :(

  34. aku dikasi apaan?

  35. KRR 150 Facelift Neng kono wes beredar urung mas?????aku pnasaran tenan kie mbi modele isine opo waee

  36. saya mau kredit tp di ranto prapat gan…..

  37. Blm ada dealer nya diaerahku

  38. KAWASAKI D TRACKER 150/250 MY DREAM

  39. we telaso

  40. mohon maff kan saya…………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  41. Bang ninja 250R warna putih ad gak???? Ap indent???

  42. kalo di Jateng kususnya jepara K250 hrganya brp mas,, 52jt itu bner pa gx,,?
    truz K250 udh injeksen smw kan,,?
    mksh sblumnya

  43. mas klo daerah serang/ banten harga ninin L berapaan??

  44. gan tolong kase tau harga z1ooo berapa????

  45. Minta harga terbaru klx 150

  46. Hi bikers!

    Let me introduce myself, I’m a management student from The Netherlands who loves bikes and currently owns a Ducati Monster 696.

    As a part of my academic path, I am working on a research project on motorcycles in Indonesia. Particularly I would like to understand what kind of people own motorcycles in Indonesia.

    For this purpose, I am kindly asking the users in this forum to complete a five-minutes online survey. It’s going to be very easy and it would mean a great help to me and my work.

    So if you live in Indonesia and you own one or more motorcycles, please, click on the link below and answer the questions.

    http://kwiksurveys.com?s=MCODNG_2ff14147

    And ride safely ;)

    Talitha S.

  47. lebih baik beli kawasaki ninja 250 atau d-tracker 150 ya ,kalau d tracker itu berat nya berapa ya,saya nyari yang enteng soalnya temen saya banyak yang pake d-tracker dan suka latihan freestyle

  48. motor KLX-150cc yang lama masih ada gak!

  49. saya mahu cover set kawasaki rr 150 first model ..ada tak..???

  50. bang apa bedanya klx 150 sama 250

  51. ninja ss 150 cc warna biru hitam ada ngk,,,,

  52. maaf saya mau tanya,,,klo saya mau kredit kawasaki ninja 250R bsa tidak gan,,,,,terus barang nya ready stock tdk….???

  53. jual kawasaki ninja SS new BPKB plat nunggu KTP pembeli yang deal. jadi barang masih full baru

    harga 26juta

    minat hubungi 0818598647
    pin 31319FBF

    lokasi surabaya timur

  54. Balikpn 25jutaan bro.klx 150.

  55. wah sangar ya boss,harganya udah ky vixion boss.
    Mantap dah,,

    ngumpulin duit dulu,,

    “Kebetulan ane Malang,kl yang pengen touring n nyewa sepeda motor trail bisa hubungi 085655500862 jangan lupa kunjungi juga ya http://www.travelmalangjuanda.com :)

  56. kalau harga ninja150RR SE di jawa tengah berapa bos

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.165 pengikut lainnya.

