NASIB MOTOR SPORT SUZUKI RGR 150 KINI


Maz Bro – Diajeng Masih ingatkah dengan Motor Sport Suzuki RG-R 150cc ini..?? Motor ini pernah mengalami Masa kejayaannya di era tahun 90an, dimana Saat itu Suzuki Er – Ji ini merupakan Salah Satu Raja Jalanan.. Bahkan menjadi Monster Menakutkan diArena Balapan, baik Legal maupun Balapan Liar..
Namun seiring bergantinya Sang waktu, Kedigjayaan Motor- Motor Bermesin 2 tak mulai terlupakan dan Bahkan mulai Di tinggalkan.. Begitu juga yang terjadi Pada Motor Sport kencang 150cc Produk Suzuki ini..

Populasinya yang Hampir Punah menyebabkan
Kelangkaan Suku Cadang dari Motor kencang ini, sehingga sekarang Salah Satu Mantan Raja Jalanan justru lebih sering Opname diBengkel -Bengkel atau Bahkan Bertapa di Garasi dari pada Berlarian di jalanan..

Ironis sekali yaa..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Mei 11, 2011.

107 Tanggapan to “NASIB MOTOR SPORT SUZUKI RGR 150 KINI”

  1. wah ga dirawat….
    ini aslinya fairing ya bos ?

  2. Wahhh, jadi teringat RGR-nya masku yang ditilep orang :(

  3. sebagai mantan pemakai RG sedih sekali saya melihat nya….mending kasih saya biar saya rebuild, di jakarta masih banyak spare part RG

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/2011/05/11/narcissistic-personality-disorder-tidak-sesederhana-yang-kalian-pikir/

  4. wah padahal saya berniat sekali mo nyari nih motor yg masih orisinil, karena waktu kecil saya terobsesi banget ma ni motor

  5. pernah nyobain punya temen waktu SMA, tapi sekarang udah hancur dipake tabrakan….

  6. @ Tak yang masih menarik yo NINJA tok, e.. King ji ono fanatise ding

    • karena cuma Ninja yang masih di Produksi, king baru kemarin 2009 diskontinyu, sedang RGR emang Aseli Motor legenda Kang.. Xixiiixii..

      PISS..

  7. salah satu motor idaman dulu, tapi karena keterbatasan spare part jadi ragu buat beli

  8. wahh wes tau njajall..ancen joss tenan..waktu itu udah dimodif pakai knalpot KONIC..asli koyo dijambak setan prawann..xixixiix

    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/05/12/suzuki-raider-150-modif-ala-gsvrnya-vermeulen/

  9. Awal tahun 90an pernah nyoba ini motor tapi gak seajib Paijo…hehe

  10. FYI – Di Jakarta masih ada yang jual spare part SUZUKI RGR di Jalan Kebun Jeruk VII namanya Sena Motor, tapi yg saya sesali kok harga spare partnya cenderung naik dari tahun ke tahun .

    Di Jakarta juga ada communitynya kok namanya RGR Community (RGRC)

    Mudah2an info ini berguna.. Adiooos

  11. motor kencang di jamannya nih…

  12. Lihat balap liar thn ’98, ada RGR!!! wuihh.. luar biasa…. suara n larinya….
    skrg males lihat balap liar, coz smua cmn 4 tak, jd sensasinya kurang …..

  13. nasib nya skrg..stang nya itu dah tak pakein ke Raja’93 ku masbroo..HaHaa :lol:

  14. wuih…masih bnyak kok rg yg mulus2,,, saya + temen2 ada 7 buah, ori smua, cma perejaan cat aja. sparepart jg masih bnyak…yg jual. ada jg para engko’2 yg ngoleksi motor ni, di sukabumi, ada 3 motor. sy jg ada communitynya ko..dari solo, ada tmen jg RG Bogor..

  15. saya jga ad rgr drmah mas

    smw bodi,dh tkar m nnja RR

    tpi cri sperpac na ssah

  16. tinggal sebuah kenangan..

  17. saya punya rgr 91 hitam,toko sparepart di surabaya dimana ya…

  18. ngomong2 untuk korekan RGR bisa ngalahin niNja RR g ? jujur saya jatuh hati ama ini motor

  19. ms bro..sprpart unk rg area sby di mana yak…cos,ane punya satu th 94,tp stag seker rada

  20. Wach………Gw Sebagai RGRider Dr RGRC Kota Pekalongan
    ikut Sedih juga liat motor erji yg di posting itu

    cz Sperti cerminan suram…………….

    Walaupun gtu………RGR150 tetap jdi Rival yg d takuti d arena Drag Race Ilegal d kota pekalongan

    Dan Bila salah satu Dr Kalian Masih punya or pnya shabat yg masih jdi pengguna RGR150

    mohon D beritahukan untuk mengg add FB saya
    guna pendataan RGRider yg tersebar d daerah” laen nya

    http://www.facebook.com/iyan.nozta

    Salam RGRC

  21. Gw punya RGR di rumah 2 ..thun 97 dan 93.. masih bagus barang nya..hehe,,bwt jalan2 waktu sore hari..

  22. iya,
    tpi skrang gw lagi cinta” nya sma rgr 150 cc,
    gw pngen ubh mtor tua gw jdi muda lgi, biar bsa brsaing di jlan`n.
    cma onderdil na aga susah men.

  23. dijakarta masih sering kopdar kok nieh motor ada di fb nya SSS cari aja dehhhh

  24. ane punya RGR, pie ane tetep setia pake tuh mtor, punya sensasi tersendiri. beda ma motor yg laen. pha lagi pas rpm dipanteng 7000 ke atas….
    busyeeeet…….. serasa kya pake NOS

  25. wah ag jga punya rg d padang
    tpi aq slalu sendiri mas bro soallya aq gak tau d mana clup rg d padang

  26. ya mas bro ni motor yang bikin banyak cewek kelepak-kelepak saat aq maih memilikinya dulu, sekarang sudah jarang pengunnya mas bro

  27. aku punya 1 th 96 skrg lg rebuild… ada yg bs bantu cr sparepart nya gak di bandung….? pliiiisssss

  28. jgn tkt bro…RGR 150 ada komunitasnya…ga usah takut akan kepunahannya….klo msh ada mtr rgrnya ikut gabung ja sm kita”dikalibata dpn makam pahlawan jak-tim..

  29. saya juga punya rgr 150 thn 97 , masih kenceng bgt gak jauh sama keng nye ninja rr hehe

  30. hola necesito trasmision completa rgv150 sss plis help thanks

  31. soy de argentina

  32. veteran!!!
    klo d militer pangkat RGr tuh jendral
    klo foto d atas itu dah pensiunan.
    bangkitkan RGr mu kwand!! 5-10th kdpn RGr jd mtr antik yg bengis

  33. Salam mas.
    Saya lagi nyari si e ” G ” nih, kalo ada bisa nda kabari ke saya di Manado
    Vecky – Manado
    085256022076

  34. ups belon ditutup..
    Salam buat rrrrrRRRR ” G ” RRRRrrrrr Mania..

  35. gw lg nyari lampu rg 97 ada yg punya ga ya?
    kira2 brpa ya?

  36. RGR RETAP BERJAYA MAS BRO

  37. aku butuh block seher rgr ada yg punya gk klo di bandung ada gk di mana

  38. masih punya atu dirumah full original broo…sijanda warna ungu…ada yg minat beli hub..:021-80285857..pd.gede bekasi.

  39. klo ada yg mau BPKB RGR 150 tahun 95 call me ya,,,,,085810712814

  40. RgR di mata peCintanya masih menjadi sebuah kebanggaan yg luar Biasa mas Bro..
    bertahan dalam semua keadaan..

    selalu Berusaha untuk kembali Bangkit dan mengibarkan Bendera di hati Masyarakat..

    memang Banyak sekali Kendala yg menjadi pertimbangan masyarakat untuk memiliki motor yg atu ini..
    salah satunya yg sangat jelas yaitu Suku cadang..

    taPi itu sudah mulai teratasi berkat adanya Komunitas-komunitas yang tersebar di daerah-daerah di Indonesia, juga Malaysia..

    Salam SSS mas Broo.. :D

  41. salam…dimana boleh sya dpt gear racing for drag..sya tgal di malaysia..

  42. ad yg tw tmpat sparepart rgr
    d jambi gk?

  43. Tiap hari berangkat kerja pake rg, geber terus..Motor apa aja dilibas sambil di kebulin..Ngebul terus 2tak forever

  44. saya punya rgr thn 94 mas bro.. klo mau nyari pompa oli nya dimna ya??? lokasi saya d jogja,, bangkitkan kembali masa kejayaan rg!!!!!!!!

  45. persamaan seher RGR itu dg motor ap bree…???

  46. rg ku tahun 95… sayang tangki dah keropos jadi ku ganti pakai ninja, sekarang ada di pangkalan bun Kalteng. Plat masih L (surabaya) salam rgr neh rg sedulurmu dah nyebrang lautan he..he..he…

  47. Cek punya ane gan,RG 97..dah OS 200..

    m.facebook.com/photo.php?fbid=493941673949412&id=100000007503362&set=a.301681876508727.85125.100000007503362&refid=17

  48. Ralat gan..;)

  49. klo yg mau memperbaiki motor 2t k berok muoaro pdang aja masi banyak motor2 2t ada di sna

  50. mas ada per engkol suzuki rgr ga

  51. sama bro..kemarin aku cari per engkol di daerah pangkalan bun ga ada, mau ku kanibalkan motor lain ga ada yang sama, model pernya kebalik

  52. gw blh gabung ga…gw punya RG 97 gw diciracas.tp tangki RG gw bocor,parah bgt,ada yg tau ga dmn jual tangki nya yg ori.085691687889 mohon info nya

  53. dimana bang nyarinya

  54. hmmmm q jg py rgr 150cc tp ampe krg cmn q modif ajjah krn krn rgr itu adalah tipe qhuuu hiii hiii

  55. di bandung msh ada spere part nya,klo ga ada jg bisa di kawinkan dengan rx king,,,komunitas rg di bandung namanya team rgr independent,ampe sekarang masih ada mas bro,saya salah satu anggotanya..

  56. ternyata msh ada owner, penggemar, pemerhati Suzuki RGR di sini… numpang share… sy salah satu penggemar & pemilik mtr ini… sy pliara sejak msh di bangku kuliah… RGR th 93 akhir… kondisi smp saat ini msh original… sy pakai harian buat kerja… jarak 14km plg pergi… tp klo ngga hujan… hehehe… syg klo kujanan… mtr ini emang ngga ada matinya… kwalitas spare part nya top bgt… bikin awet tuh mtr… klo pas jalan, aplgi di lampu merah bikin org penasaran… mtr apa ini?
    Salam dr Jogja…..

  57. kak aku pya tmor RGR,tapi aq gak tau beli alat2’ya byar tambah kencang lg??gmn dong kak

  58. bos nyari ato pesen pangkon monoshockx rgr ada ga ? yg nempel dBody,arm en skok itu lohh…
    balas di 085733183999. triimmssss

  59. Onerdil rgr gampang ko
    Saya tau tempat nya

  60. wah saya sih baru dpt rgr thn 92 hitam seneng banget soalnya saya pernah punya yg thn 92 putih dulu masih bujangan , gak di sangka2 baru dpt yg hitam sy d jktr selatan klw mau ikutan kumpul komunitas rgr d mana y no saya 081511301202 kasih info y (trims)

  61. gak gituh juga.. buktinya rgr yg gue pake bisa ngalahin ninja 150..

  62. Saya juga punya rgr 150cc dh sss warna hjau,tangkinya dh ganti tangki ninja rr tapi businya cepet gosong kenapa ya mas bro dri terus musti ganti busi apa bos @purbalingga@

  63. RGR masih ok

  64. masi seger tuh punya saya :) akhir akhir ini karena naek mobil sering kejebak macet, jadi sering dipake lagi, apalagi gara gara beli jaket dan helm baru hahaha…sayangnya mulai musim ujan

  65. Gan gw punya Rg taun 97 nih boring’y pecah abis ngedrag ama fu sekarang gw bingung cari boringnya nih tolong bantu yah posisi gw sekarang di soreang kab. Bandung

  66. q punya rgr 98…monoshockx bocor yang punya call me d 085397595091

  67. bos. . . .saya cari gear set. . . . yg pnya call me di087700031343

  68. kalo mau cari sperpartny suzuki komplit y d pabriknya langsung d daerah tambun bekasi.
    nanti juga klo tanya2 d daerah situ lngsng d kasih tau sama orng d sekitar sana.
    wkt itu ane coba cari onderdil trnyt bener bisa langsung beli dsana, pake sagala ada faktur pembelianny , cuma cara pemesananny tuh inden, pagi d pesan sore barang baru ada.
    siapa tau tmn2 ada yg mau coba, mungkin sperpart yg tmn2 cari tersedia dsana.

  69. harga onderdil terutama bodi rgr di sena kebon jeruk sih menurut lebih murah dan presisi dari pada ente buat sendiri di bengkel ketok magic.

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.164 pengikut lainnya.

