PARTS KAWASAKI NINJA150L


Alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama mencari dan menanti,, datang juga salah satu Onderdil Kawasaki Ninja 150L yang Saya butuhkan ini..

Sebelumnya tak lupa Saya menyampaikan ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada Mai Brade Iwan Banaran yang juga merupakan Bloger tersohor dari Ibukota yang telah berkenan membantu mencari serta mengirimkan parts Kawasaki Ninja 150L yang Saya perlukan ini..
Mengingat pencarian Saya ke dealer-dealer Besar Kawasaki di daerah SumBar & Jambi yang belum membuahkan hasil dan sampai sekarang Saya Masih ngindent Parts ini di salah satu dealer besar di kab. Darmasraya-Sumbar..

Sebenarnya tidak semua onderdil Kawasaki khususnya Ninja series susah didapat, terbukti Setelah sipaIJO disodok Mio putih hingga bergulingan keluar jalan raya, berakibat patah dan pecahnya beberapa parts asli Ninja150L aka sipaIJO namun semuanya langsung bisa diganti di dealer Resminya kawasaki, namun tidak dengan Parts yang satu ini,, yaitu cover head lamp Ninja 150L..
Matur thengkyu Mz Bro Iwan, Barang udah nyampe hari senin yang lalu..
Oups..! Sedikit cerita, barang ini tidak diantar sampai ke Alamat Saya lho, melainkan Saya di telepon via Hp oleh kurirnya untuk menjemput di suatu tempat yang jaraknya 10an km dari tempat Saya tinggal,, alasan sikurir belio belum mengenal daerah Saya tinggal dan sedang terburu-buru akan mengantarkan paketan yang musti di prioritaskan katanya kalo saya gak bisa jemput munggkin 2 hari lagi baru nyampe, kata si kurir di telepon… Halah ngancam niii..
Akhirnya Sayapun langsung menuju Tkp, tapi saya terkejut ketika melihat kurir Tiki, padahal Mz Iwan mengirimnya melalui Jasa JNE,, gak tau ya apa antara Tiki sama JNe merupakan Satu induk perusahaan pengiriman Barang atau hanya sesama perusahaan sejenis saja,, kalo hanya sesama perusahaan yang kebetulan bergerak di bidang yang sama WAAUOOW… Salut deh atas kerukunan dan kerjasamanya..
Seandainya para ATPM di negri ini bisa begitu… ngayal.com

Berlanjut, sikurir menyerahkan barang dalam kardus yang ada nama Saya,, tapi melihat kardus yang ‘lecek’ dan ‘sobek’or bolongs spontan Saya komplain tu kurir “lho Maz kok Lecek dan Bolong gini kardusnya, kalo rusak isinya gimana ni..!!!” kata si kurir “waa Saya nggatau MAS masalah itu, sampeyan komplai aja ke JNE, wong saya cuman dititipin aja kok”(aslinya pake bahasa Minang, itu translit versi Saya nya)..
Karena takut knapa-napa yaa langsung tak robek-robek aja kardusnya dan periksa isinya..

Alhamdulillah, plooong setelah memastikan isinya masih perawan suci tanfa tergores sedikitpun, setelah bersalaman eh tanda tangan dulu ding lalu berpamitan dan kami pun saling melanjutkan perjalanan ke tujuan masing-masing..

wah, keknya nanti sore adalah waktu yang tepat buat masang coverheadlamp sipaIJO, biar kelihatan lebih kalem lagi..
Terus terang istri Saya tercinta merasa risih dengan kondisi sipaIJO tanpa Topi, apalagi saat sipaIJO cuma pake lampu sorot…xixixixiixii
Belio bilang “Awaas..!! Pak Mul mau NGEDRAG” xixiixixiixixixixiiixii..

Pesan Saya jangan takut dengan kelangkaan suku cadang Kawasaki khususnya Ninja 150 series, meski agak lama(Saya 3 bulan lebih) namun tetep ada kok..

Oia, ternyata Ada gunanya juga menjalin persaudaraan di dunia Maya,, makanya mari senantiasa kita kibarkan rasa persaudaraan dan Perdamaian di manapun kita berada dan bersosialisasi..
Teetep semangat dan jaga persaudaraan khususnya sesama BIKERs harus KIP BRADEHUD POREPER

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Februari 23, 2011.

24 Tanggapan to “PARTS KAWASAKI NINJA150L”

  1. pertamaxx bro

  2. selamat mas, sipaIjo makin ganteng lagi deh dengan wajah baru.. :-D

  3. selamat selamat, lho paijo tak kira CBR ternyata ninja :mrgreen:

  4. Selamat ya masbro, akhirnya sipaIJO gondrong kembali.

  5. ninja memang susah sparepartnya..

  6. alhamdulillah aku disini deket sama main dealer Kawasaki Jabar..PT. Citrakarya Pranata..jadi kalo ada apa2 tinggal telpun trus barang diambil.. :D

  7. wuihh..makin ganteng iki motore..nek wonge mbuhh :mrgreen:

  8. @ Mz lingga
    yen wonge emang udah ga bisa di upgrade maneh Mz, udah menthok..
    Tapi kan wis laku dan udah terbukti gunanya punya ****thiiiit (sensor)..xixixixiixiixiii…
    Ups.. Saru… PISS..

  9. Kopiah PaIjo yg baru brp ya hrganya? Makin lengkap nih klo dah pake kopiah. Hehehe :)

  10. selamat ya masbro,udah cakep lagi nininnya

    jangankan di daerah,di kota besar di bandung tempat saya domisili aja part spele sperti tutup karet super kips aja sempet langka dan gak pernah muncul-muncul sebulan lbh,padahal harganya cuman 6000 perak

    akhirnya saya nemu tuh barang di cirebon

  11. wah emang kudu sabar nyari spare part kawak ini mas, saya yang dijawa aja cover speedo KLX nunggu 1.5 bulan

  12. Wihhh melu seneng topi paijo balik maneh mzmul. Sorry lek nunggune suwe…

  13. Mazbro..share link katalog sparepart ninja rr dunk klo ada..bwt referensi kita2 hunting,biar ga jauh beda hargany.. Thank yow..

    • Maaf Boz, ga ada Punya.. Lha wong Saya tinggalnya di Daerah pelosok ni..
      Justru kalo Mz Bro Punya boleh di bagi-bagi..
      Saya kalo perlu Parts NInja aja Minta di kirimi Brades-brades Ibukota Kok Boz..

  14. Saya nyari karet penutup kips ninja R nee kok susah bgt nyarinya saya dikalimantan tengah udh pesan beberapa bulan g datang jga tgl 15 desember nee rencana mo kejakarta kira2 dijakarta ada yg jual dmn ya???

  15. saya mau cari spull api kawasaki r tahun 2003

  16. klw di pdg susah g nyari sparepart nya mas ?

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.165 pengikut lainnya.

